SriwijayaPost/

Seorang Pramugari Terpaksa Diskor karena Memakan Makanan Sisa Penumpang

Setiap maskapai penerbangan di dunia memiliki cerita tersendiri mengenai pramugarinya.

Seorang Pramugari  Terpaksa Diskor karena Memakan Makanan Sisa Penumpang
Istimewa
Pramugari Vietjet yang berbusana bikini 

SRIPOKU.COM,BEIJING - Info tentang pramugari selalu menarik untuk disimak.  Setiap maskapai penerbangan di dunia memiliki cerita tersendiri mengenai pramugarinya.

Seperti sebuah Maskapai penerbangan di China ini yang harus menjatuhkan skors kepada seorang pramugarinya yang terekam video sedang memakan makanan yang ditinggalkan penumpang.

Video tersebut viral di dunia maya yang mendapat beragam respon dari peselancar internet. Sementara pramugari yang ada di dalam video dilaporkan mendapat sanksi.

Rekaman video yang diunggah beberapa hari lalu itu menampilkan seorang pramugari yang berdiri di samping tumpukan kotak makanan penumpang pesawat.

Baca juga: WOW, Maskapai dengan Pramugari Berbikini Masuk Indonesia ...

Ada sekitar 15 kotak makanan yang ditumpuk, kemudian pramugari itu mengambil sedikit sisa makanan dan memakannya.

Setelah viral di dunia maya, Urumqi Air, sebuah maskapai bertarif murah yang bermarkas di Xinjiang, China, mengunggah pernyataan pada Kamis (7/12/2017) dan mengatakan pramugari tersebut adalah karyawan mereka.

Dalam pernyataannya, maskapai itu menyebut makanan tersebut memang makanan sisa dan petugas dianggap tidak menangani makanan tersebut secara benar.

Maskapai menambahkan pihaknya hanya ingin memastikan stafnya mematuhi prosedur penanganan makanan sisa untuk menghindari insiden serupa terjadi di masa mendatang.

Baca Juga: Wow! Pramugari Ini Layani Penumpang Pria di Dalam Toilet ...

Namun sikap yang diambil pihak maskapai menuai berbagai tanggapan. Ada yang menyebut sikap maskapai dengan menjatuhkan sanksi berlebihan.

"Karena jumlah makanan yang berlebih dan akan dibuang apa salahnya dia memakanya? Yang aneh justru adalah orang yang diam-diam merekamnya," tulis salah satu komentar dikutip SCMP.

Editor: Tarso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help