SriwijayaPost/

Update SFC

Ini Daftar Pemain Sriwijaya FC:Minus David Maulana, Manajemen Rekrut Bek Incaran Persib?

Selain memperkuat sektor gelandang, SFC masih mengincar bek naturalisasi untuk membuat kokoh lini belakang. Siapakah bek itu?

Ini Daftar Pemain Sriwijaya FC:Minus David Maulana, Manajemen Rekrut Bek Incaran Persib?
Istimewa/Brengkes Iwak Pedoo
Maskot Sriwijaya FC 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Perburuan Sriwijaya FC memang belum berakhir. Selain memperkuat sektor gelandang, SFC masih mengincar bek naturalisasi untuk membuat kokoh lini belakang. Siapakah bek itu?

Seperti diketahui, setelah gelandang Mitra Kukar Septian David Maulana, yang menjadi salah satu proyeksi pelatih Rahmad Darmawan, masuk dalam skuad Laskar Wong Kito musim 2018.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung. Tim asal Sumsel ini sudah menyodorkan kontrak lebih dari Rp1 miliar untuk pemain berlabel Timnas Indonesia ini.

Pinangan itu sempat membuat pemain berusia 21 tahun itu sempat galau. Tapi, akhirnya ia memutuskan tetap bertahan di Mitra Kukar.

Bukan soal harga, tapi persaingan di lini tengah sepertinya menjadi pertimbangan Septian memilih bertahan di tim berjuluk Naga Mekes itu.

Sebab dia tahu, dalam skuad SFC saat ini telah mempunyai Makan Konate, Adam Alis, Manda Cingi dan Hapit Ibrahim.

"Kalau Septian David, dia masih bertahan di Mitra Kukar, itu semua benar,” ungkap Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Kamis (7/12) kemarin.

Namun Haris enggan berkomentar banyak lagi soal Septian. Termasuk respon manajemen akan mencari pemain pengganti atau cukup memberdayakan pemain yang sudah resmi di rekrut.

Haris hanya menegaskan jika SFC sudah mempunyai Makan Konate dan Adam Alis di lini tengah. Dua pemain ini bakal menjadi otak serangan Laskar Wong Kito.

“Konate besok (hari ini-red) bersama Mahamamadou N’Diaye bertolak ke Palembang. Dia akan langsung ikut latihan,” katanya.

Konate Makan
Konate Makan (Istimewa)
Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help