SriwijayaPost/

Wartawan Peliput Wakil Presiden Dicegat Paspampres di Jakabaring Sport City Palembang

Wartawan dari Jakarta sudah konfirmasi ke Paspampres. Silahkan tanya dulu dengan yang memerintahkan kalian.

Wartawan Peliput Wakil Presiden Dicegat Paspampres di Jakabaring Sport City Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para wartawan diberi penjelasan oleh anggota Paspampres yang menjaga venue bowling Jakabaring Sport City (JSC), Kamis (7/12/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setidaknya enam wartawan dari berbagai media dicegat oleh salah seorang Paspampres mengenakan bet bernama Syam Purnama di venue bowling Jakabaring yang akan dikunjungi Wapres RI HM Jusuf Kalla, Kamis (7/12/2017).

"Wartawan dari Jakarta sudah konfirmasi ke Paspampres. Silahkan tanya dulu dengan yang memerintahkan kalian. Anda bisa hubungi Bu Luluk Humas Paspampres," kata Syam Purnama.

Salah seorang wartawan, Maspriel Aries dari Republika meminta petunjuk anggota Paspamres agar bisa diberikan akses meliput kunker RI 2 ke venue Asian Games.

Para wartawan yang telah mengenakan ID Card PAM VVIP dari Korem 044/Gapo pun bingung tidak boleh meliput.

"Kami mohon petunjuk bapak agar kami bisa meliput. Karena kami ini dari berbagai media kami tadi diantar kendaraan Humas Pemprov Sumsel," kata Maspriel.

Akhirnya para awak media pun bersama wartawan lain yang baru tiba berkumpul di seberang area venue bowling.

Dijadwalkan RI 2 ini tiba di Jakabaring pukul 12.45 meninjau Bowling Centre, Rusunami, Shooting Range, Volley Pantai, Rowing, Sepak Takraw, Water Treatment, Stadion Utama. Pukul 15.15 dijadwalkan akan menuju Bandara SMB II untuk kembali ke Jakarta.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help