SriwijayaPost/

Jusuf Kalla Meninjau Gedung Bowling Centre di Palembang

Asian Games tahun depan akan sarat makna karena dalam penyelenggaraannya yang ke-18, berlangsung mulai tanggal 18 Agustus

Jusuf Kalla Meninjau Gedung Bowling Centre di Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Wapres RI HM Jusuf Kalla didampingi Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH dan Wakil Ketua KOI, H Muddai Madang menyapa wartawan ketika hendak meninjau venue bowling di JSC, Kamis (7/12/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pesta olahraga se Asia, Asian Games 2018 semakin dekat. Persiapan venue terus dilakukan baik di Jakarta atau di Palembang.

Setelah sehari sebelumnya dilakukan penandatangan dukungan swasta terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018, hari ini Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan peninjauan langsung perkembangan pembangunan sarana olahraga di Palembang.

Tempat yang ditinjau pertama kali oleh Jusuf Kalla yaitu Gedung Bowling Centre yang dibangun oleh APP Sinar Mas yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan olahraga setiap empat tahun sekali tersebut.

"Progress pembangunan bowling ini luar biasa dan selesai lebih awal dari yang direncanakan. Peran Sinarmas bisa menjadi acuan atau contoh bagi perusahaan swasta lainnya dalam mendukung program pemerintah” ujar Jusuf Kalla saat melakukan peninjauan. Wakil Presiden memberikan apresiasi dukungan swasta untuk suksesnya Indonesia sebagai tuan rumah kegiatan akbar tersebut.

Baca:

Kapolres Lahat Akui Ungkap Kasus Minim. Ini Penjelasan Kapolres

Kantor Lurah Jakabaring Selatan di Kawasan Tegal Binangun tak Berpenghuni

Wapres RI HM Jusuf Kalla didampingi Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH dan Wakil Ketua KOI, H Muddai Madang menyapa wartawan ketika hendak meninjau venue bowling di JSC, Kamis (7/12/2017).
Wapres RI HM Jusuf Kalla didampingi Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH dan Wakil Ketua KOI, H Muddai Madang menyapa wartawan ketika hendak meninjau venue bowling di JSC, Kamis (7/12/2017). (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Asian Games sangat penting artinya untuk mendorong sinergi dan kerja sama dengan berbagai pihak. Ini kebanggaan kita.

Untuk kegiatan yang akan berlangsung selama dua minggu, kita sudah mempersiapkannya selama dua tahun, ujarnya. Ia berharap, Asian Games juga menjadi pendorong agar olah raga menjadi keseharian masyarakat.

Sementara itu, Managing Director Sinar Mas Saleh Husin yang mendampingi kunjungan tersebut mengatakan Sinar Mas melalui pilar usahanya Asia Pulp & Paper Sinar Mas, tidak hanya tidak hanya mendukung sponsorhip semata, tapi juga investasi jangka panjang.

Halaman
123
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help