SriwijayaPost/

Ini Tanda si Hantu ‘Lemper’ Menampakkan Diri, Nomor 3 Bikin Merinding!

Siapa yang tak takut dengan sosok hantu lemper satu ini. Bentuknya yang menyeramkan ditambah lagi

Ini Tanda si Hantu ‘Lemper’ Menampakkan Diri, Nomor 3 Bikin Merinding!
IST
pocong 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Fadhila Rahma

SRIPOKU.COM –  Siapa yang tak takut dengan sosok hantu lemper satu ini. Bentuknya yang menyeramkan ditambah lagi cerita-cerita misteri yang mengemasnya tentu membuat semua Orang Indonesia merinding bila mendengar namanya.

Kecuali orang-orang yang kuat imannya, tak akan tahan dan akan langsung terbirit-birit jika bertemu atau melihat penampakan hantu pocong ini.

Nah, tapi tahukah Anda jika dalam proses penampakannya, hantu pocong biasanya akan memberikan tanda-tanda khusus bagi orang yang akan ditakutinya.

Pocong
Pocong (IST)

Dilansir dari akun instagram @creepy_info, begini tanda mereka hadir.

1. Bau Tidak Sedap
Bau yang tidak sedap, busuk, amis atau bahkan wangi yang hadir secara mendadak bisa menjadi tanda kehadiran hantu pocong lho! Konon, pocong memang suka dengan tempat yang berbau busuk.

2. Angin Berhembus Mendadak
Selain angin sepoi-sepoi, angin duduk, hingga angin kencang ada juga angin yang menjadi tanda kehadiran pocong. Angin yang berhembus sesaat namun mendadak dan memberikan nuansa lain seperti merinding bisa jadi tanda hadirnya hantu yang satu ini.

3. Perasaan Aneh
Banyak yang percaya bahwa pocong bisa menyerap energi positif dari seseorang. Jika demikian, kamu harus waspada ketika ada perasaan aneh yang muncul disertai dengan gelisah, merinding, hingga ketakutan.

4. Anjing Menggonggong

Anjing merupakan salah satu hewan yang diyakini bisa melihat hantu atau makhluk gaib lainnya. Nah, biasanya ketika pocong mendekati anjing, maka anjing akan menggonggong dengan keras.

5. Benda Bergerak
Jika ada benda bergerak sendiri, bisa jadi benda tersebut tengah digerakkan oleh energi Pocong. Nah, pengalaman semacam ini pernah dialami oleh Risa Saraswati, dalam akun twitternya Risa mengungkapkan pernah melihat daun pisang yang bergerak sendiri, sementara daun disekitarnya tidak. Rasa penasaran pun mengantarkan Risa melihat sosok pocong tengah bergelantung di pohon pisang tersebut.

Penulis: Fadhila Rahma
Editor: Fadhila Rahma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help