SriwijayaPost/

Meski Sempat Dilukai Pemalak di Lintas Muaraenim, Sopir Asal Lampung Ini Berhasil Menangkap Pelaku

PElaku minta duit sambil bergantung di pintu mobil dan mengeluarkan sebilah pisau dari balik bajunya yang diselipkan di pinggang.

Meski Sempat Dilukai Pemalak di Lintas Muaraenim, Sopir Asal Lampung Ini Berhasil Menangkap Pelaku
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Iwan, pemalak sopir di Lintas Semendo Muaraenim 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Iwan (30) warga Desa Indramayu, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, berhasil dilumpuhkan oleh Muhamad Saad (40) warga Desa Sukananti, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat.

IWan dilumpuhkan setelah sempat melukai Saad di Jalan lintas Semendo, Desa Padang Bindu, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Senin (4/12).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Sriwijaya Post di lapangan, Selasa (5/12/2017), bahwa kejadian tersebut berawal ketika korban dengan mengendarai mobil Cold Diesel BG 9745 BF yang membawa padi berjalan beriringan dengan sebuah kendaraan.

Ketika tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil di depannya dihadang oleh orang tidak dikenal sehingga mobilnya terpaksa berhenti.

Dan ternyata orang tersebut yakni pelaku meminta uang kepada sopir mobil.

Kemudian korban turun dari mobil dan mendekati pelaku sambil bertanya kepada pelaku bahwa maksud mereka menghadang kendaraan mereka mau apa.

Lalu pelaku mengatakan bahwa ia mau duit sambil bergantung di pintu mobil dan mengeluarkan sebilah pisau dari balik bajunya yang diselipkan di pinggang bagian sebelah kiri.

Lalu pelaku mengarahkan golok langsung ke arah korban dan mengenai tangan sebelah kiri korban.

Melihat ulah pelaku, korban bersama sopir nekat melawan dan mengamankan pelaku berikut goloknya.

Pelaku sempat terlepas namun kembali berhasil ditangkap dan diamankan di Polsek Tanjung Agung.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, saat ini pelaku telah diamankan bersama barang bukti golok.

Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 351 jo 368 KUH Pidana.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help