SriwijayaPost/

Benarkah Prabowo Akan Jadi Presiden 2019. Ini Ramalan Fadli Zon : Catat Omongan Saya

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Fadli Zon, menegaskan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto

Benarkah Prabowo Akan Jadi Presiden 2019. Ini Ramalan Fadli Zon : Catat Omongan Saya
KOMPAS.COM
Capres dari poros Gerindra, Prabowo Subianto berbincang dengan capres dari poros PDIP, Jokowi-JK saat acara pengundian dan penetapan nomor urut untuk pemilihan presiden Juli mendatang di kantor KPU, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014). Pada pengundian ini, pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan nomor urut satu sedangkan Jokowi-JK nomor urut dua. 

SRIPOKU.COM - Sampai hari ini, Partai Gerindra belum mengambil keputusan resmi tentang siapa yang akan mereka usung sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. 

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Fadli Zon, menegaskan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto, akan kembali diusung sebagai calon presiden dalam Pilpres 2019.

Tidak hanya meyakini Prabowo Subianto akan maju kembali sebagai Capres pada Pilpres 2019 mendatang, Fadli Zon bahkan meyakini mantan Danjen Kopassus TNI AD itu juga akan memenangi pemilihan dan dilantik sebagai Presiden RI menggantikan Presiden RI Joko Widodo.

"Ini catat omongan saya ini. Sejauh ini saya meramalkan dengan berbagai indikator (Prabowo) menang, waktu itu Donald Trump saja saya bilang menang. 2019 saya ramalkan Prabowo jadi presiden," ujar Fadli Zon di acara pemaparan hasil survei Indo Barometer, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2017).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Maruarar Sirait, yang duduk di sebelah Fadli Zon langsung menanggapi pernyataan tersebut.

Presiden Republik Indonesia terpilih Joko Widodo mengunjungi Ketua Umum Partai Gerindra yang juga mantan pesaingnya dalam Pilpres lalu, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Dalam pertemuan tersebut Jokowi bersilaturahmi dan mengundang Prabowo untuk menghadiri pelantikan Presiden Seni 20 Oktober mendatang.
Presiden Republik Indonesia terpilih Joko Widodo mengunjungi Ketua Umum Partai Gerindra yang juga mantan pesaingnya dalam Pilpres lalu, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Dalam pertemuan tersebut Jokowi bersilaturahmi dan mengundang Prabowo untuk menghadiri pelantikan Presiden Seni 20 Oktober mendatang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

"Saya ramalkan 2019 Jokowi jadi Presiden, saya yakin," kata Maruarar lalu keduanya pun bersalaman.

Kepada wartawan usai acara pemaparan, Fadli Zon mengatakan sebelum pendaftaran Capres dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada 2018 mendatang, Partai Gerindra akan mengumumkan pencalonan Prabowo Subianto.

Ia meyakini hal itu akan terjadi pada HUT ke 10 Partai Gerindra, pada 6 Februari 2018.

"Nanti dalam waktu dekat, tahun depan mungkin, mungkin pada waktu HUT Gerindra ke sepuluh pada bulan Februari 2018," katanya.

Dalam survei yang digelar Indo Barometer, eletabilitas Prabowo Subianto berada jauh di bawah Joko Widodo.

Halaman
12
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help