Biadab, Gara-gara Unggahan FB di like Pria ini Pukuli Istrinya. Alasannya Bikin Geram

Dapat dikatakan wajahnya benar-benar cacat karena menerima serangkaian serangan yang brutal.

Biadab, Gara-gara Unggahan FB di like  Pria ini Pukuli Istrinya. Alasannya Bikin Geram
ilustrasi 

SRIPOKU.COM - Cemburu buta membuat seorang pria asal Uruguay melaksanakan langkah menakutkan kepada istrinya. Pedro Heriberto Galeano dengan teganya memukul dan menganiaya istrinya, Adolfina Camelli Ortigoza setiap kali unggahan sang istri memperoleh like di Facebook.

Diketahui, sang suami merasa cemburu lantaran istrinya mendapat Like di Facebook. Seorang suami tega memukuli istrinya sampai babak belur cuma karena istrinya mendapatkan Like di Facebook.

Bahkan dilaporkan bahwa sang istri harus menjalani operasi rekonstruksi di wajahnya, akibat terkena pukulan-pukulan.

Melansir Mynewshub, Kamis (30/11/2017, Adolfina Camelli Ortigoza (21) berhasil diselamatkan pekan lalu, setelah dirinya ditahan oleh suaminya yang bernama Pedro Heriberto Galeano.

Selain sering menganiaya, Pedro juga mengurung istrinya itu di dalam rumah. Tetangga rumahnya akhirnya sukses mengendus langkah pria itu. 

Saat diselamatkan, nahasnya Adolfina telah babak belur dan terluka parah. Langkah Pedro sudah mengakibatkan istrinya mesti menjalani operasi pembentukan wajahnya.

Dapat dikatakan wajahnya benar-benar cacat karena menerima serangkaian serangan yang brutal.

Begini wajahnya sebelum kejadian:

Wajahnya sebelum kejadian
Wajahnya sebelum kejadian ()

Pengacara wanita itu mengklaim bahwa Galeano, 32, berubah menjadi orang yang kejam ketika orang menyukai foto yang diunggah oleh istrinya di Facebook.

Dia pun mulai memukuli istrinya tiap kali salah satu temannya di media sosial memberi reaksi terhadap salah satu postingannya.

Halaman
12
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved