SriwijayaPost/

Serap Tenaga Kerja Lokal, Matahari Department Store Siap Manjakan Warga Lahat

Matahari di Kota Lahat tepatnya di Citimall Lahat merupakan urutan toko ke 7 yang dibuka pada 2017.

Serap Tenaga Kerja Lokal, Matahari Department Store Siap Manjakan Warga Lahat
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Grand Opening Matahari di Citimall Lahat, Kamis (30/11/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Warga Lahat khususnya yang hobi berlanja tampaknya akan menemukan surganya.

Betapa tidak, setelah melakukan Grand Opening Matahari Department Store di Citimall Lahat, PT Matahari Department Store Tbk di Citimall Lahat, Kamis (30/11/2017), siap melayani semua kebutuhan warga.

Bagi Kabupaten Lahat keberadaan Matahari membuka peluang kerja dari 155 orang karyawan, 93 persen merupakan warga lokal.

Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva'i SE melalui Asisten III, Drs H Iskandar MSi mengungkapkan apresiasinya atas keberadaan Matahari di Bumi Seganti Setungguan.

Menurutnya, selain sudah membuka peluang kerja keberadaan Matahari akan meningkatkan efesiensi ekonomi warga dalam berbelanja.

Ditambahkannya, Lahat memang punya potensi bagi pelaku usaha.

"Kabupaten Lahat memiliki 24 kecamatan. Punya banyak perusahaan ini tentu akan menjadi peluang bagi pelaku usaha," terangnya, saat ikut dalam Grand Opening Matahari Lahat.

Sementara, Associate Director Head of Marketing Communication PT Nirvana Wastu Pratama, Teges Prita Soraya mengungkapkan Kehadiran Matahari di Citimall Lahat, agar Membuat Lahat menjadi mall komunitas, bisa belanja dengan kenyamanan dan tempat untuk berkumpul bersama dengan fasilitas yang disediakan di Citimall Lahat.

Sementara itu, Human Resources Director Matahari Department Store Tbk, Andre Rumantir mengatakan, Matahari di Kota Lahat tepatnya di Citimall Lahat merupakan urutan toko ke 7 yang dibuka pada 2017.

Berjumlah 156 kota di seluruh Indonesia.

Kota Lahat Makin bersinar karena matahari sudah buka di kota Lahat yang menerangi banyak orang di Kabupaten Lahat serta seluruh masyarakat.

Matahari dengan luas luas toko 5.000 meter persegi lebih, punya konsep yang modern, lampu LED hemat energi, penataan toko terbaru tidak kalah dengan yang di Jakarta.

"Masyarakat bisa berkunjung di Matahari Citimall Lahat tidak perlu belanja ke Jauh jauh," terangnya.

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help