Dikeroyok Anak SMK, Rido Siswa SMA di Muaraenim Alami Patah Hidung

Diduga salah paham, seorang siswa SMAN 2 Muaraenim Rido (17) dikeroyok oleh belasan siswa SMK di Muaraenim.

Dikeroyok Anak SMK, Rido Siswa SMA di Muaraenim Alami Patah Hidung
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Rido terbaring lemah di RSUD dr HM Rabain Muaraenim, setelah dikeroyok oleh sekawanan anak SMK di Muaraenim, Rabu (29/11). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Diduga salah paham, seorang siswa SMAN 2 Muaraenim Rido (17) dikeroyok oleh belasan siswa SMK di Muaraenim.

Akibatnya korban mengalami luka-luka memar di sekujur tubuh dan hidung patah sehingga harus dirawat di RSUD dr HM Rabain Muaraenim, Rabu (29/11/2017).

Menurut korban Rido didampingi ayahnya Haswan Bainur, di ruang perawatan RSUD Muaraenim, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (27/11) sekitar pukul 16.00 di GOR Pancasila Muaraenim.

Awalnya, Rido dimintai tolong oleh teman wanitanya DB yang masih satu sekolahan melalui Wathshaap (WA) untuk memberikan penjelasan kepada pacarnya BL yang sekolah di salah satu SMK di Muaraenim, tentang kesalahpahaman antara DB dengan pacarnya BL yakni masalah DB yang mengundang korban (Rido) pada acara ulang tahun DB.

"BL itu mungkin cemburu, dan dak senang aku datang di acara ulang tahun ceweknyo DB. Padahal aku diundang nian, dan dak katek hubungan apo-apo samo ceweknya," ujar Rido kesal.

Kemudian, kata Rido, BL seperti setengah memaksa dirinya untuk datang ke GOR Pancasila Muaraenim menemui pacarnya untuk menjelaskan permasalahan tersebut, bahwa ia diundang ramai-ramai bukan hanya dirinya saja.

Karena merasa tidak bersalah iapun pergi menemuinya seorang diri dan pakaian seadanya.

Ketika datang ke lokasi, ternyata ia sudah ditunggu BL bersama dua temannya, dan tanpa banyak tanya langsung menuduhnya yang bukan-bukan dan menantangnya berkelahi.

Merasa dirinya tidak bersalah, iapun menyambut tantangan tersebut dengan syarat duel dan jangan keroyokan.

Dan perkelahian tidak terelakkan, namun ketika sedang berkelahi satu lawan satu, tiba-tiba kedua temannya membantu dan mengeroyok dirinya.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help