SriwijayaPost/

Pemilihan Gubernur Sumsel

Dodi Reza Alex Noerdin Mengaku Sudah Kontak Batin dengan Calon Pasangannya

Teka teki siapa yang bakal menjadi pendamping H Dodi Reza Alex Noerdin pada Pilgub Sumsel 2018 masih juga menjadi misteri.

Dodi Reza Alex Noerdin Mengaku Sudah Kontak Batin dengan Calon Pasangannya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
H Dodi Reza Alex Noerdin 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Teka teki siapa yang bakal menjadi pendamping H Dodi Reza Alex Noerdin pada Pilgub Sumsel 2018 masih juga menjadi misteri.

"Belum tahu Fiz, masih nunggu dari pusat," ungkap Dodi kepada Sripoku.com, Selasa (28/11/2017).

Ketika ditanya apakah mesti harus restu DPP yang memutuskan bakal gandengannya, baru putra sulung Gubernur Sumsel H Alex Noerdin inipun mengaku sudah ada Bacawagub kontak batin karena kebatinannya yang sama.

"Kalau calon wakil sudah ada beberapa. Memilih pasangan itu yang pasti komunikasi intensif, kontak batin.

Sudah ada kelihatannya karena kebatinannya yang sama," kata pria berkacamata yang baru beberapa bulan menjabat Bupati Musibanyuasin.

Menanggapi kicauan-kicauan, pemberitaan di media online, grup media sosial, Dodi mengajak menjadikan Pilkada Sumsel yang sejuk dan jangan tegang.

"Ini seolah adu domba. Kita ingin tetap kondusif sehingga pembangunan bisa terus berjalan. Media juga memanas-manasi (tim ataupun para calon kepala daerah).

Kita sesama calon di kehidupan sehari-hari baik-baik saja.

Seperti saya dengan Kak Wari, Pak Ishak. Semua dak ada masalah. Dalam Pilkada sekarang kita semua berkawan.

Itu Pilkada yang bagus. Yang bertarungnya itu dalam hal ide, gagasan. Kita berkawan tetap berkawan," kata bapak dua putri kembar buah pernikahannya dengan mantan presenter MetroTV Tia Yufadha.

Mantan anggota DPR RI ini mengajak tim Bakal Calon Kepala Daerah agar jangan saling menggunakan media online, cyber untuk menyerang calon lain.

"Dak boleh, itu namanya belum dewasa berpolitik. Jangan black campaign atau negatif campaign. Apalgi nyuruh orang. Kita santai-santai," pungkas Dodi yang juga Ketua DPP Partai Golkar.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help