SriwijayaPost/

Lapor Mang Sripo

Di Mana-Mana Bayar Parkir

Sebagai warga kota Palembang saya agak heran dengan perparkiran di kota ini. Di setiap tempat baik itu di toko, warung, bengkel dan lain-lain

Di Mana-Mana Bayar Parkir
www.kaskus.co.id
Ilustrasi - Parkir liar. 

SRIPOKU.COM - Kepada pihak yang berwenang, Sebagai warga kota Palembang saya agak heran dengan perparkiran di kota ini. Di setiap tempat baik itu di toko, warung, bengkel dan lain-lain pasti ada tukang parkir walaupun itu di halaman sendiri.

Berita Lainnya:  Parkir di Kampus UIN Raden Fatah Kok Bayar?

Apalagi kalau kita parkir di jalan, yang menjadi pertanyaan saya apakah memang seperti itu peraturannya kira-kira ke mana uang parkir itu disetor? mengingat mereka tidak memberi karcis parkir dan juga tidak menggunakan seragam yang benar. Untuk itu kepada pihak berwenang untuk memberi penjelasan. Kepada Sriwijaya Post diucapkan terima kasih.
08136081XXXX

Jawab
Parkir Resmi Ada Karcis dan Lokasinya
Perlu kami ingatkan kepada seluruh warga kota Palembang untuk selektif membayar parkir. Jika memang sudah mengetahui tempat yang diparkir itu tidak resmi misalnya warung, tempat kondangan, toko kecil atau bengkel maka perlu tegas untuk tidak membayar. Sebaliknya, ketika Saudara pun sedang berada di kantong parkir resmi misalnya di sepanjangn Jalan Jenderal Sudirman maka itu pun harus selektif dengan menanyakan karcis parkir resmi dan bayar sesuai dengan ketentuan tarif untuk kendaraan mobil atau motor. Setoran parkir resmi akan masuk ke kas daerah. (saf)

Amiruddin Sandy
Kabag Humas Pemkot Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help