SriwijayaPost/

Walikota Harnojoyo Hadir langsung dan Beri Semangat Peserta Koko Olimpiade

Ribuan siswa Sekolah Dasar mengikuti perlombaan mewarnai dan menggambar yang bertajuk Koko Olimpiade yang diadakan oleh Nestle Koko Krunch.

Walikota Harnojoyo Hadir langsung dan Beri Semangat Peserta Koko Olimpiade
ist
Para staff dan management Nestle dan Panitia Pelaksana Koko Olimpiade saat berfoto bareng Walikota Palembang Harnojoyo yang hadir langsung memberikan semangat para peserta. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ribuan siswa Sekolah Dasar mengikuti perlombaan mewarnai dan menggambar yang bertajuk Koko Olimpiade yang diadakan oleh Nestle Koko Krunch, Indomaret di pitstop cafe dan resto Minggu (26/11).

Modern Trade Eksekutive Nestle, Dwi Hani Paela Palembang dan Consumer Activation Eksekutive dengan Rico Antonius Paulus , mengatakan kegiatan ini digelar rutin setiap tahunnya dalam rangka memberikan edukasi tentang sarapan yang bergizi di setiap pagi.

"Jumlah peserta yang membludak ini lebih dari target peserta yang awalnya diperkirakan sekitar 1.000 orang anak saja," ujarnya kemarin.

Sejak pukul 07.30 WIB para peserta mulai berdatangan ke area Pitstop cafe and Resto dengan ditemani orangtua dan keluarganya.

Dengan membawa papan gambar dan alat warna sendiri. ribuan anak itu tampak duduk sambil menanti lomba yang akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

"Lomba ini berlangsung selama 2 jam, bahkan dalam melakukan penilaian kami sengaja menghadirkan juri-juri independent. lomba KOKO Olimpiade ini diharapkan mampu mengasah bakat dan kreatifitas anak," terangnya.

Lanjutnya, acara seperti ini memang rutin diadakan setiap tahunnya, namun kegiatan kali ini lebih besar dari kegiatan sebelumnya.

"Selain si anak bisa berkreasi dalam mewarnai dan menggambar, orangtuanya juga akan diberikan edukasi tentang pentingnya sarapan sehat untuk tumbuhkembang buah hatinya," katanya.

Lomba mewarnai ini diikuti oleh anak mulai dari kelas 1-3 SD, sedangkan untuk lomba menggambar khusus untuk anak kelas 4-6 SD.

Para peserta lomba memperebutkan hadiah total senilai jutaan rupiah plus trofi dan doorprize lainnya.

"Mari kita tunjukkan kreatifitas dalam mewarnai dan menggambar di KOKO Olimpiade ini," jelasnya.

Tak hanya itu dalam kegiatan ini juga dihadirkan kegiatan yang sangat menarik, selain lomba mewarnai dan menggambar pastinya ada edukasi tentang pentingnya sarapan untuk pertumbuhan anak.

"acara koko olimpiade ini kita kedatangan bapak Walikota Palembang, H Harnojoyo," pungkasnya.(spt)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help