SriwijayaPost/
Home »

Video

News Video Sripo

Ini Jawaban Pemprov Sumsel Atas Ancaman Warga Tegal Binangun Gagalkan Asian Games 2018

Sedikitnya 2.000 massa pendemo menyambut gembira kehadiran Asisten Pemerintahan Setda Pemprov Sumsel DR H Ahmad Najib yang

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sedikitnya 2.000 massa pendemo menyambut gembira kehadiran Asisten Pemerintahan Setda Pemprov Sumsel DR H Ahmad Najib yang menyetujui tuntutan,Senin (27/11/2017).

SebelumnyaRibuan warga Tegal Binangun yang menolak bergabung masuk jadi warga Kabupaten Banyuasin saat ini mengepung kantor Gubernur Sumsel di Jalan Kapten A Rivai Palembang.

Najib didampingi Karo Pemerintahan dan Otda Setda Provinsi Sumsel Drs H Amsin Jauhari MSi dan Kasatpol PP Sumsel Riki Junaidi membacakan pernyataan dalam poin satu, Pemerintah Kabupaten Banyuasin agar menunda kegiatan dan pejabatnya jangan membuat statement yang membuat masyarakat menjadi resah.

"Atas poin pertama ini, kami setuju. Saya sudah tandatangani. Saya mewakili Pak Gubernur, saya tandatangani," ucap Najib di hadapan ribuan warga Tegal Binangun di Kantor Gubernur Sumsel, Senin (27/11/2017).

Poin yang kedua, Najib menegaskan berkaitan dengan untuk menyukseskan Asian Games 2018 yang tadinya ada isu-isu masyarakat tidak menyukseskan itu tidak benar.

"Dalam kaitannya poin kedua, jam sembilan besok sesuai perintah bapak gubernur ini kita selesaikan. Jadi tuntutan ini sudah saya tandatangani. Saya kira kita tidak perlu lagi lama-lama di sini, panas. Yakinlah yang disarankan masyarakat yang hadir di sini sudah saya tandatangani," tegas Najib. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help