SriwijayaPost/

Bermaksud Selesaikan Persoalan Saudaranya, Pelajar SMP Ini Malah Ditampar IRT

Saya tidak senang pak, seenaknya saja menampar anak saya. Jebloskan saja ke dalam penjara pak

Bermaksud Selesaikan Persoalan Saudaranya, Pelajar SMP Ini Malah Ditampar IRT
ilustrasi
ilustrasi wanita tampar 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Maksud hati hendak menyelesaikan permasalahan yang menimpa saudaranya, MS (14) seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang tinggal di Jalan Payo Durian, Kecamatan Sako,
Palembang ini malah menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh M alias I (38), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Kompleks Perumda Garuda Putra, Kecamatan Sukarami, Palembang, hingga korban mengalami luka memar di pipi sebelah kiri.

Mengetahui kejadian tersebut, Hermawati (37) ibu kandung korban melaporkan pelaku ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Terpadu Polresta Palembang, Sabtu (25/11/2017).

Dikatakannya kepada petugas, peristiwa yang menimpa anaknya itu terjadi pada Rabu (22/11/2017) malam.

Saat itu dirinya bersama anaknya mendatangi kediaman terlapor untuk menyelesaikan permasalahan antara keluarga terlapor dan saudaranya.

"Kami datang ke sana baik-baik pak, tujuan kami juga baik. Tapi di sana kami malah dapat perlakuan tidak menyenangkan, mereka mengejek kami," ungkap Hermawati.

Bahkan tidak hanya diejek anak juga ditampar oleh terlapor.

"Waktu kami tiba di sana, suaminya mengejek kami, dijawab oleh anak saya. Tiba-tiba anak saya ini langsung ditampar oleh pelaku pak hingga kesakitan pipi sebelah kirinya ini," ungkapnya.

Merasa tidak terima dengan perbuatan tersebut, Hermawati berharap dengan adanya laporan ini pelaku segera ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara.

"Saya tidak senang pak, seenaknya saja menampar anak saya. Jebloskan saja ke dalam penjara pak," katanya meminta kepada petugas.

KA SPK Polresta Palembang, Ipda Abdul Wahab membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban penganiayaan anak di bawah umur.

"Laporan sudah kita terima dan berkasnya sudah kita serahkan ke Satreskrim guna tindak lanjut proses hukumnya," kata Wahab.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help