SriwijayaPost/

Sadis! Pelaku Begal di Palembang Tusuk Kepala Ibu Rumah Tangga Karena Mempertahankan Motornya

Saat itu istri saya mencoba mempertahan motornya membuat salah satu pelaku geram dan langsung menusukan kepalanya.

Sadis! Pelaku Begal di Palembang Tusuk Kepala Ibu Rumah Tangga Karena Mempertahankan Motornya
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Aksi pelaku begal kembali terjadi, kali ini naas menimpa Miladul Hati (42), Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Jalan Sukawinatan RT 036/ 010 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami
Palembang ini.

Akibat kejadian yang dialaminya, Miladul tak hanya kehilangan sepeda motor jenis matik BG 5574 ABC kesayangannya, korban juga mengalami luka tusuk di kepala lantaran melawan korban begal sadis.

Karena masih menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara akibat luka yang dideritanya, peristiwa naas yang menimpa korban ini, Kamis (23/11) diwakili suaminya bernama Wancik (46), melapor ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polresta Palembang.

Wancik ketika membuat pengaduan, mengatakan  aksi pembegalan yang dialami korban terjadi Kamis pagi (23/11) sekitar pukul 05.10 di Jalan Mayor Salim Batubara Kecamatan Kemuning saat korban hendak ke pasar pagi menggunakan sepeda motornya.

"Istri saya saat kejadian mau ke pasar pagi menggunakan motor, saat melintasi lokasi kejadian datang dua pelaku berboncengan memakai sepeda motor langsung memepet istri saya. Saat itu istri saya mencoba mempertahan motornya membuat salah satu pelaku geram hingga mengeluarkan sajam dan langsung menusukannya ke arah kepala korban," ungkap suami korban saat melapor.

Setelah kejadian itu, korban pun langsung dilarikan warga sekitar ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Terpadu, Ipda Bambang membenarkan adanya laporan tindak kejahatan jalanan dalam bentuk Curas tersebut.

"Kita sudah mendatangi lokasi kejadian, kasus ini segera kita limpahkan ke unit Sat Reskrim untuk di tindaklanjuti. Doakan saja pelakunya cepat tertangkap," singkatnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help