SriwijayaPost/

Peringati Hari Guru, Astra Motor Sumsel Berikan Diskon Servis Hingga 50 Persen untuk Insan Pendidik

Melalui tema 'Ayo ke AHASS Guru Bangsa', Astra Motor Sumsel memberikan diskon servis lengkap sebesar 50 persen.

Peringati Hari Guru, Astra Motor Sumsel Berikan Diskon Servis Hingga 50 Persen untuk Insan Pendidik
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Seorang guru yang datang ke AHASS Astra Motor Sumsel untuk servis. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Menyambut Hari Guru Nasional, yang jatuh pada 25 November 2017, Astra Motor Sumsel selaku main diler Honda ikut merayakan hari tersebut dengan memberikan apresiasi kepada guru.

Melalui tema 'Ayo ke AHASS Guru Bangsa', Astra Motor Sumsel memberikan diskon servis lengkap sebesar 50 persen.

Manager Technical Service Astra Motor Sumsel, Achmad Wahyudi, mengatakan program diskon servis lengkap ini berlaku dari 21 November hingga 5 Desember 2017.

Tak tanggung-tanggung, semua insan pendidikan bisa memanfaatkan program ini, selagi tentunya mengendarai motor Honda.

“Ini bentuk apresiasi kepada insan pendidikan. Kami senantiasa menemani aktivitas pelanggan Honda untuk mencapai mimpi-mimpinya, khususnya para guru yang selalu berusaha memajukan pendidikan di Indonesia”, ungkap Achmad, Kamis (23/11/2017).

Dikatakan Achmad lebih jauh, program ini khusus diberikan kepada civitas akademik guru dan dosen yang berada di Sumatera Selatan.

Program diskon servis lengkap 50 persen ini juga menjadi bentuk apresiasi Astra Motor Sumsel terhadap para pahlawan tanda jasa.

Untuk guru yang ingin menikmati program ini, jelas Achmad, cukup hadir ke jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan membawa kartu identitas guru.

Program ini berlaku untuk semua profesi guru, mulai dari guru TK-SD-SMP-SMA, sampai dengan dosen perguruan tinggi.

Program diskon servis 50 persen ini, lanjut Achmad, bukan hanya saja diperuntukkan bagi para guru maupun dosen, tetapi para pelajar juga dapat menikmatinya. Cukup membawa kartu tanda pelajar saat datang berkunjung ke AHASS.

Selain program di AHASS, di periode yang sama hadir juga layanan ekstra berupa servis kunjung ke beberapa sekolah untuk merayakan hari spesial ini.

Tujuan dari servis kunjung ini yaitu memudahkan para guru yang tidak sempat datang ke AHASS untuk menikmati program ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian aktivitas kampanye program “Ayo ke AHASS” yaitu mengajak para guru untuk merawat motor Honda kesayangan.

“Harapannya program ini dapat menjadi kado istimewa bagi para guru di Sumatera Selatan dan pelayanan kami terhadap pelanggan setia Honda semakin baik. Selamat Hari Guru”, tutup Achmad. 

Penulis: Refli Permana
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help