SriwijayaPost/

Diduga Rem Blong Truk Trailer Bermuatan Kontainer Tabrak Mobil Boks dan Datsun, Sopirnya Kabur

Mau menepi tidak bisa karena banyak mobil yang parkir, saat itulah dari belakang truk itu menabrak mobil aku," katanya.

Diduga Rem Blong Truk Trailer  Bermuatan Kontainer Tabrak Mobil Boks dan Datsun, Sopirnya Kabur
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kecelakaan lalulintas lagi-lagi kembali terjadi di kota Palembang. Kali ini, kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan RE Martadinata, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan IT II, Palembang.

Sebuah truk kontainer warna biru menabrak sebuah mobil boks, Kamis (23/11).

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat trailer bermuatan kontainer biru bernopol B 3201 OF melaju dari arah Pusri menuju Pasar Lemabang.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di depan SPBU kawasan Yayasan I, truk kehilangan kendali dan menabrak mobil Datsun GO+ Panca BG 1553 RJ yang dikemudikan Titin (50).

Pengemudi trailer yang belum diketahui identitasnya ini kemudian membanting setir ke kanan dengan maksud menghindari tabrakan lebih jauh.

Namun setelah melewati median, dari arah berlawanan melaju mobil boks pengangkut teh kemasan botol bernopol BG 8639 JA yang dikendarai Jaka Saputra (25) ditemani Dedi (27) di kursi penumpang.

Adu kambing pun tak terelakan. Akibatnya, mobil boks mengalami penyok parah sehingga Jaka terjepit diantara kursi pengemudi dengan bagian depan mobil yang penyok.

Dahi Jaka pun terluka dan darah mengalir menutupi wajahnya meski kondisinya masih sadar.

Sementara pengemudi trailer diketahui melarikan diri saat warga yang berada di lokasi kejadian fokus mengevakuasi Jaka agar bisa lolos dari jepitan tersebut.

Hingga sekitar 20 menit sejak kejadian, warga berhasil mengeluarkan Jaka dan langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RS Pusri untuk mendapatkan perawatan medis.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help