SriwijayaPost/

Akibat Ikut Acara TV, Anak Ini Tak Dikenali Lagi Oleh Ibunya, Ternyata Kejadiannya

Noppajit Monlin, seorang pekerja pabrik berusia 22 tahun dari Thailand, selalu merasa malu dengan rahangnya yang bengkok.

Akibat Ikut Acara TV, Anak Ini Tak Dikenali Lagi Oleh Ibunya, Ternyata Kejadiannya
Kolase Sripo/Net
Perubahan Wajah Pria Thailand 

SRIPOKU.COM - Korea Selatan memang menjadi surganya operasi plastik untuk orang - orang yang ingin mengubah tampilannya.

Namun bagaimana jika perubahan tersebut membuat seseorang yang kita sayangi tak mengenali kita lagi? itu berarti wajah kita sudah berubah seutuhnya.

Seperti yang dialami oleh ibu asalh Thailand ini, dikarenakan operasi plastik yang dilakukan oleh puteranya ia pun tak mengenalinya lagi.

dikutip dari odditycentral, Seorang wanita di Thailand tidak dapat mengenali anaknya yang berusia 22 tahun setelah menjalani operasi plastik drastis di Korea Selatan untuk sebuah acara televisi yang populer. Melihat pria itu sebelum dan sesudah foto, siapa yang benar-benar bisa menyalahkannya?

Noppajit Monlin, seorang pekerja pabrik berusia 22 tahun dari Thailand, selalu merasa malu dengan rahangnya yang bengkok, corak blemished dan ketidaksempurnaan wajah lainnya.

Noppajit Monlin,
Noppajit Monlin, (odditycentral)

Di tempat kerja, dia menghindari rekan-rekannya sebanyak mungkin, makan siangnya sendiri, alih-alih bergabung dengan mereka, karena takut ditertawakan atau harus tahan dengan tatapan mereka.

Jadi ketika dia terpilih untuk edisi bahasa Thailand "Let Me In", sebuah acara TV Korea Selatan yang populer yang berfokus pada transformasi operasi plastik ekstrem, dia tahu bahwa dia memiliki kesempatan untuk mengubah hidupnya dengan drastis menjadi lebih baik.

Monlin diterbangkan ke Korea Selatan, di mana dia menjalani beberapa prosedur yang akan membuatnya tampak seperti orang baru.

Biarkan Saya Di Thailand membayar pembedahan korektif pada rahang, dahi dan kelopak matanya, dan bahkan melemparkan beberapa suntikan botox untuk membantu dengan meneteskan air liurnya yang berlebihan, serta perawatan kulit untuk kulitnya yang tidak bersih.

Baca:
Masih Ingat Sabina Si Pemain Voli Cantik? Beginilah Penampilannya Sekarang, Bikin Ngiler!

Halaman
123
Penulis: Panji Maulana
Editor: Panji Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help