Semarak HUT ke-71 Kabupaten Muaraenim, Wagub Puji Keberhasilan Kepemimpinan Muzakir - Nurul Aman

Prestasi tingkat regional maupun nasional telah diraih oleh duet pasangan Bupati Ir H Muzakir Sai Sohar dan Wabup H Nurul Aman SH.

Semarak HUT ke-71 Kabupaten Muaraenim,  Wagub  Puji Keberhasilan Kepemimpinan Muzakir - Nurul Aman
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Bupati Muaraenim Muzakir Sai Sohar saat menandatangani piagam prasasti disaksikan Wagub Sumsel H Ishak Mekki

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - SELAMA dua periode memimpin Bumi Serasan Sekundang, berbagai penghargaan dan prestasi baik itu tingkat regional maupun nasional telah diraih oleh duet pasangan Bupati Ir H Muzakir Sai Sohar dan Wabup H Nurul Aman SH.

Hal tersebut di akui oleh Ketua DPRD Muaraenim Aries HB SE, dan Wakil Gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki MM pada saat menghadiri rapat paripurna Istimewa Peringatan HUT Kabupaten Muaraenim ke - 71 di gedung DPRD Kabupaten Muaraenim.

Menurut Gubernur Sumsel H Ishak Mekki, di bawah kepemimpinan Bupati Muzakir Sai Sohar dan Wakil Bupati Nurul Aman, beserta segenap elemen kekuatan yang ada, dapat memberikan hasil yang terbaik bagi Kabupaten Muaraenim, sehingga dapat terwujud masyarakat Kabupaten Muaraenim yang Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera di Bumi Serasan Sekundang (SMAS).

Terbukti beberapa penghargaan dan prestasi telah diraih Kabupaten baik itu ditingkat regional maupun nasional seperti Penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualiar (WTP) untuk yang ke empat kalinya oleh Kementerian Keuangan RI.

Ini menandakan Pemerintah Kabupaten Muaraenim dinilai telah mampu mengelola keuangan daerah dengan baik yang sudah sesuai dengan standar akuntansi pemerintah, dan memberikan hasil yang nyata bagi masyarakat.

HUT Muaraenim3
HUT Muaraenim3 (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI)

Dan pihaknya sangat bangga dengan sejumlah prestasi yang telah dicapai, dan hal ini benar-benar membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muaraenim beserta jajarannya telah berhasil membuat perencanaan pembangunan yang gemilang.

Serta mampu menekankan simflikasi pembuatan laporan yang hasil kerjanya lebih terlihat ketimbang hanya laporannya saja. Dan sudah selayaknya diberikan apresiasi atas prestasi ini.

Dan yang terbaru, Kabupaten Muaraenim juga telah berhasil memasukkan CSR dalam APBD, sehingga Muaraenim meraih penghargaan Pangripta Nusantara.

"Perlu diingat, bekerja itu orientasinya pada hasil, bukan pada proses karena hal yang paling penting adalah bukan apa yang direncanakan, tetapi apa yang telah dan akan kita hasilkan.

Dengan keberhasilan ini, janganlah kita terlena dan merasa puas dengan apa yang kita peroleh saat ini. Kita harus tetap semangat dan mengevaluasi semua yang telah kita lakukan," ujar Ishak.

Halaman
123
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved