SriwijayaPost/

Ribuan Pelari Antusias Ikuti Telkomsel I LOOP RUN 2017

Saat ini olah raga lari telah menjadi bagian dari gaya hidup untuk menunjang berbagai aktivitas keseharian masyarakat.

Ribuan Pelari Antusias Ikuti Telkomsel I LOOP RUN 2017
Dok Telkomsel
General Manager Youth and Community Area Sumatera Nurcahyo Priyadi bersama dengan Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemrov Lampung Teresia Sormin, dan Sekda Pemkot Bandar Lampung Badri Tamam saat melepas peserta Telkomsel I LOOP RUN Lampung, Minggu (19/11/2017). 

BANDARLAMPUNG - Saat ini olah raga lari telah menjadi bagian dari gaya hidup untuk menunjang berbagai aktivitas keseharian masyarakat.

Dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar setelah melakukan aktivitas olah raga, masyarakat tentu akan mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik.

Telkomsel melalui brand LOOP yang menyasar segmen anak muda turut berpartisipasi dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan aktif.

Salah satunya adalah melalui program Telkomsel I LOOP RUN 2017 yang mengusung olah raga lari.

Kegiatan yang diikuti oleh 2000 peserta berlangsung di lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung.

Selain Lampung I LOOP RUN 2017 juga akan berlangsung di 16 kota di Indonesia antara lain Manado (18/11), Pekan Baru (19 Nov), Semarang, Padang dan Balik Papan (26 Nov), Bogor (3 Des), Tangerang (17 Des), Medan, Makassar, Malang, Tasikmalaya, Bekasi, (10 Des), Madiun, Ambon (17 Des), Denpasar (14 Jan), dan Cirebon (28 Jan).

General Manager Youth and Community Area Sumatera Telkomsel Nurcahyo Priyadi mengatakan, “Telkomsel berkomitmen untuk turut mendukung gaya hidup sehat anak muda melalui program I LOOP RUN 2017. Melalui kegiatan fun run bersama ribuan peserta diharapkan anak muda Indonesia menjadi lebih sehat, bugar, dan berpikiran positif sehingga dapat menunjang aktivitas sehari-hari”.

Untuk mengikuti Telkomsel I LOOP RUN 2017 para peserta melakukan registrasi terlebih dahulu dengan membeli paket senilai 50ribu.

Ribuan peserta antusias mengikuti event lari I LOOP RUN 2017 Lampung, Minggu (19/11/2017).
Ribuan peserta antusias mengikuti event lari I LOOP RUN 2017 Lampung, Minggu (19/11/2017). (Dok Telkomsel)

Peserta akan mendapatkan t-shirt, goodie bag, pocari nomor peserta, paket internet, dan medali.

Bagi pelari yang mencapai garis finish pertama akan mendapatkan medali finisher dan juga uang senilai 2,5juta bagi peringkat pertama, 1,5juta untuk peringkat kedua, dan 1 juta untuk peringkat ketiga.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help