SriwijayaPost/

Pra PORHAB Ke-72, MANSAMURA Tandingkan Empat Cabang Olahraga

Pertandingan keempat cabang olah raga ini berjalan dengan baik di bawah pengawasan guru koordinator pertandingan.

Pra PORHAB Ke-72, MANSAMURA Tandingkan Empat Cabang Olahraga
Dok. MANSAMURA

GELIAT menyemarakkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-72 di Kabupaten Musi Rawas mulai terasa, dengan dilombakannya empat cabang olah raga pada Pra Pekan Olah Raga HAB (PORHAB) di MAN 1 Musi Rawas (MANSAMURA), Sabtu (18/11/2017)

Ditandingkannya empat cabang olah raga yakni futsal, volley ball, tenis meja, dan badminton dimaksudkan untuk mengukur kemampuan antar atlet dan sebagai ajang pemanasan jelang perhelatan akbar PORHAB Musi Rawas di Bulan Desember 2017 mendatang.

Pertandingan Pra PORHAB Kemenag ke-72 ini, menurut Kepala MANSAMURA Buchari, S.Ag, terlaksana dan diprakarsai di bawah naungan Induk KKM MANSAMURA dengan MA Al-Mujahidin Sukakarya.

"Hari ini kita pertandingkan empat cabang perlombaan sebagai rangkaian awal Pra PORHAB Kemenag yang ke-72 khususnya di bawah naungan Induk KKM MANSAMURA. MA Al-Mujahidin ini adalah anggota KKM kita. Alhamdulillah MA Al-Mujahidin siap bertanding dengan kita," katanya.

===

Selaku anggota Induk KKM MANSAMURA, Kepala MA Al-Mujahidin, Aufin, A.ma, melalui pimpinan rombongan, Umbar, S.Pd.I, menyambut baik dilombakannya empat cabang olah raga pilihan ini.

Dikatakannya bahwa anggota tim atlet MA Al-Mujahidin sudah siap untuk bertanding.

"Kami hadir di MANSAMURA untuk bertanding dalam bingkai persahabatan. Kegiatan ini merupakan bagian kegiatan Pra PORHAB ke-72 Musi Rawas," terangnya.

===

Pertandingan keempat cabang olah raga ini berjalan dengan baik di bawah pengawasan guru koordinator pertandingan.

Setiap atlet dan pemain sepertinya telah memahami aturan permainan dan menjunjung tinggi kejujuran dan jiwa sportivitas meski dengan intensitas yang cukup tinggi.

Cuaca panas tidak sedikitpun menyurutkan semangat bertanding masing-masing tim pada setiap cabangnya hingga usainya lomba pada pukul 12.40 WIB.

Wajah ceria dan gembira membalut lelahnya fisik para atlet yang masih bersemangat meski pertandingan demi pertandingan telah usai dilaksanakan.

Pertandingan persahabatan Pra PORHAB di MANSAMURA semoga mampu memperkuat jalinan kerjasama antar madrasah dan menyemarakkan perayaan HAB Kementerian Agama ke-72 di Kabupaten Musi Rawas. (Imam Syafii)

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help