Pria Kaya Dan Tampan Ini Cari Jodoh, Ini Syaratnya, Ada Hadiah Bagi Yang Mencarikannya

Meski memiliki pekerjaan yang bagus, sayangnya dunia percintaan pria berusia 30 tahun ini tak semulus kariernya.

Pria Kaya Dan Tampan Ini Cari Jodoh, Ini Syaratnya, Ada Hadiah Bagi Yang Mencarikannya

SRIPOKU.COM-- Di zaman yang serba digital ini di mana ada banyak aplikasi yang bisa membantu menemukan pasangan, ternyata mencari jodoh masih jadi salah satu masalah besar bagi sebagian orang.

Seperti halnya dialami oleh seorang CEO muda dan tampan bernama Joe Cohen asal California.

Meski memiliki pekerjaan yang bagus, sayangnya dunia percintaan pria berusia 30 tahun ini tak semulus kariernya.

ist

Melansir laman odditycentral, lewat blog pribadinya Joe mengiklankan dirinya dengan menjelaskan siapa dirinya, kriteria wanita yang ia cari dan alasan ia melakukan hal tersebut.

Dalam iklan tersebut Joe menceritakan bahwa dirinya sudah kehabisan cara untuk menemukan wanita untuk menjadi pendampingnya.

Aplikasi kencan, mendaftarkan diri di situs pencarian jodoh, merubah penampilan, melakukan lasik hingga membeli mobil baru telah ia lakukan sebagai usaha agar penampilannya menjadi lebih keren.

sss

"Saya membeli sebuah lemari pakaian baru, olahraga, membeli Benz baru, membeli gadget dan perabotan agar ruanganku terlihat keren, menjadi seorang yang lebih terbuka, lasik, dan lainnya.

Tapi saya malah mendapatkan wanita yang salah dan bukan idaman saya," katanya.

Nah kegagalan itulah yang kemudian membuat Joe memutuskan untuk mengiklankan dirinya dan menjanjikan uang sebesar US$10 ribu atau Rp 135 juta bagi siapa saja yang berhasil mempertemukan dirinya dengan wanita yang jadi kekasihnya dan US$2.000 atau Rp 27 juta bagi orang yang memperkenalkan ia dengan wanita idamannya.

ss

Bagaimana, kamu tergiur untuk membantu Joe menemukan jodohnya?

Halaman
12
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help