SriwijayaPost/

Tim Futsal Porprov Kota Palembang Target Emas di Tengah Keterbatasan

"Jadi persaingan sangat berat, karena seperti kita mereka pun melakukan persiapan sejah dua tiga bulan lalu,"

Tim Futsal Porprov Kota Palembang Target Emas di Tengah Keterbatasan
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski mengalami keterbatasan dana dan fasilitas, skuat Futsal Putri Kota Palembang tetap memasang target juara dan optimis bisa bersaing melawan tim-tim kuat di Poprov Sumsel 2018, 18-28 Oktober di Palembang.

"Ada 7 kabupaten/kota yang ambil bagian di cabor futsal putri. Kami akui mereka melakukan persiapan matang dan persaingan akan berlangsung seru," ujar Pelatih Futsal Afirman Sani, Selasa (14/11).

Diakui Afir, kekuatan Futsal Putri merata di seluruh kabupaten/kota, ketujuh itu semua perlu diwaspadai dan jangan anggap remeh.

Bahkan dari 7 kontingen tersebut ada yang memakai tenaga pemain asal Palembang. Adapun 7 kabupaten/kota yang ambil bagian yakni Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, Lubuk Linggau, Muba, Mura, Ogan Ilir, OKI, OKU, Pagaralam, Palembang Pali dan Prabumulih.

"Jadi persaingan sangat berat, karena seperti kita mereka pun melakukan persiapan sejah dua tiga bulan lalu," ujarnya.

Diakuinya, Palembang memang merekrut pemain baru sehabis akhir Juni lalu dan mulai latihan, namun latihan intensif baru benar-benar digelar satu bulan lalu.

"Namun tidak masalah, tim siap dan sesuai target yang diberikan kami tetap optimis bisa merebut emas," jelasnya.

Sekretaris AFK Palembang, Zulkarnain SSos menilai skuat Futsal Kota Palembang bisa bersaing, meski diakui meski sejauh dana terbatas, namun para pemain memiliki semangat tinggi dan kebanggaan membela Palembang.

"Palembang gudangnya atlet, dan banyak pula pemain kita yang dipakai kabupaten/kota, namun kita tidak kekurangan. Satu yang pasti para pemain ini memiliki spirit dan kebanggaan merebut emas kota Palembang," jelasnya.

Tim Futsal Putri Kota Palembang
Manajer Tim:Ruben Alkatiri
Pelatih:A Firman Sani
Pemain:Indah Yuliantika, Tiara Nabila, Hesti Novita Sari, Asyaraton Komila, Ina Kurnia, A Rita Amelia, Dina Putri, Refi Sintya,

Abeliza Ramadani, Nurul Hikmah, Selvia Margareta, Ramadha Yanti, Fajria, Bella Sahara, Intan

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help