SriwijayaPost/

Sudah Menikah, Anak Perempuan Masih Punya Kewajiban Kepada Orangtuanya, Ini Kewajibannya

Tentu saja orang tua masih membutuhkan anaknya dan juga berstatus sebagai orang tua.

Sudah Menikah, Anak Perempuan Masih Punya Kewajiban Kepada Orangtuanya, Ini Kewajibannya
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM-- Sebagai anak perempuan yang telah menikah, kewajiban yang harus dipenuhi tentu saja bukan lagi hanya kepada orang tua melainkan kepada suaminya.

Islam sendiri memberikan perintah kepada muslimah agar selalu mentaati suaminya dan mengikuti suaminya selagi suaminya masih dalam aturan atau syariat islam.

Hal ini semata-mata untuk mencapai Tujuan Penciptaan Manusia, Proses Penciptaan Manusia ,Hakikat Penciptaan Manusia , Konsep Manusia dalam Islam, dan Hakikat Manusia Menurut Islam.

Baca: Kerasukan Mbah Mangku Jati, Apa Yang Diucapkan Roh Ini Buat Semua Orang Terdiam, Malu

aa

Semua pencapaian tersebut berdasarkan dengan fungsi agama.

Hal ini sebagiamana disampaikan oleh hadist nabi “Keridhoaan Allah itu terletak pada keridhoan orang tua, dan murka Allah itu terletak pada murka orang tua” (HR Tirmidzi) Akan tetapi, tentu saja bukan berarti seorang anak perempuan harus melupakan orang tuanya atau lepas dari tanggung jawabnya terhadap orang tua.

Ia masih harus berbakti dan menjadi anak dari orang tuanya.

Tentu saja, orang tua telah memberikan jasanya pada kita sejak kecil dan tidak akan pernah terganti atau terhitung sebarapa banyaknya.

Kewajiban Anak Perempuan Pada Orang Tua Sebagai anak perempuan yang sudah menikah, tentu saja orang tua masih membutuhkan anaknya dan juga berstatus sebagai orang tua.

Ketaatan pada orang tentu saja tidak melanggar dan harus menyaingi ketataan kita pada rukun iman, rukun islam, Iman dalam Islam, Hubungan Akhlak Dengan Iman Islam dan Ihsan, dan Hubungan Akhlak dengan Iman.

Halaman
1234
Penulis: ewis herwis
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help