SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Siapa Takut Jatuh Cinta Tayang, Ini Nasib 5 Pemeran Versi Meteor Garden, Nomor 2 Masih Beginian?

Posisi ini dicapai karena kata kunci Siapa Takut Jatuh Cinta telah dicari sebanyak lebih dari 10 ribu kali oleh pengguna internet di Indonesia

Siapa Takut Jatuh Cinta Tayang, Ini Nasib 5 Pemeran Versi Meteor Garden, Nomor 2 Masih Beginian?
Istimewa
San Chai alias Barbie Hsu (kiri), kanan kembarannya di Indonesia? 

SRIPOKU.COM-Episode perdana Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang kemarin, Senin (13/11/2017), ternyata langsung merebut perhatian publik Tanah Air.

Salah satu ukurannya, adalah jumlah pencarian yang dilakukan warganet atas sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tersebut.

Lantas para fans kemudian teringat akan F4 versi hongkong yang saban hari juga tayang di waktu dan jam yang sama. Pada tahun 2001 itu, para fans yang kini mungkin sudah berusia mendekat kepala empat tiap hari menunggu di depan televisi hanya untuk menyaksikan kelanjutan F4 dan kisah cintanya.

Baik mari kita bernoltagia. Tentu kisah F4 dan kisah cinta Tao Ming Tse bersama Shancai? memang membuat penasaran, bagaimana kondisi dan nasib mereka kini?

Yup, Ini nasib para pemain Meteor Garden setelah 16 tahun:

Sebelum drama Korea membeludak seperti saat ini, pada zaman milenial kita masih dimanjakan dengan drama Taiwan yang sangat terkenal pada tahun 2001 silam.

Drama yang diangkat dari sebuah komik Jepang yang berjudul Hana Yori Dango ini menuai kesuksesan yang luar biasa. Bahkan untuk di Indonesia, rasanya Meteor Garden lebih membekas ketimbang komik aslinya maupun adaptasi dari negara-negara asli. Hal tersebut juga mempengaruhi kepopuleran para pemainnya.

Tak terasa 16 tahun telah berlalu dan mungkin kamu penasaran bagaimana sih nasib para pemain Meteor Garden sekarang?

1. Shancai

pemain meteor garden

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help