IMA Gelar Power Session 2017, Bahas Potensi Komoditi dan Pariwisata

Puluhan peserta power session pun sudah hadir mulai melakukan registrasi dan memenuhi atrium dan duduk di tempat yang disediakan.

IMA Gelar Power Session 2017, Bahas Potensi Komoditi dan Pariwisata
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Member IMA Chapter Palembang dan Ketua Forum Komunikasi Bisnis Palembang, Kurmin Halim, Direktur Utama BSB, M Adil yang juga menjabat sebagai President IMA Chapter Palembang, yang hadir dalam power session 2017, Rabu (15/11/2017). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang menggelar Power Session 2017 di Atrium Palembang Indah Mall (PIM), Rabu (15/11/2017).

Puluhan peserta power session pun sudah hadir mulai melakukan registrasi dan memenuhi atrium dan duduk di tempat yang disediakan.

Tampak hadir, Pemimpin Perusahan Tribun Sumsel, MF Ririen, Project Director Citra Grand City (CGC), Gunadi Wirawan, GM Garuda Indonesia Branch Palembang, Wahyudi Kresna, Pengusaha Kurmin Halim, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sumsel, dan masih banyak lagi.

Di kesempatan ini, hadir sebagai pembicara di antaranya Kurmin Halim, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, M Isnaini Madani, dan ketua Apindo Sumsel, Sumarjono Saragih.

Gunadi Wirawan yang juga menjabat Vice President IMA Chapter Palembang, mengatakan, power session yang digelar hari ini merupakan kali kedua.

Dimana sebagai ajang untuk berkolaborasi antar sesama anggota IMA sehingga dapat memberikan kontribusi nyata pada pembangunan Palembang.

"Hari ini yang kita sharing adalah bagaimana memaksimalkan potensi lewat kolaborasi komoditi dan pariwisata untuk pembangunan Palembang. Sebab, melalui kolaborasi maka akan optimal pula dunia usaha baik dari sisi sumber daya manusianya dan lainnya," ujarnya.

Selain itu, di kesempatan yang sama Gunadi juga mengatakan pihaknya juga memberikan sosialisasi tentang visi dan misi hadirnya IMA Chapter Palembang.

Dirinya pun mengajak para penggiat dunia marketing (Marketeers) untuk bisa bersama-sama berkolaborasi dan meningkatkan daya saing dunia usaha.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help