SriwijayaPost/

Update SFC

Ternyata Sriwijaya FC Siapkan Mahar Fantastis bagi Evan Dimas, Namun Dia Pilih Klub Ini

Sementara itu, usai laga melawan Persipura, Minggu (12/11) sore di Stadion Mandala Jayapura, suasana ruang ganti terlihat haru.

Ternyata Sriwijaya FC Siapkan Mahar Fantastis bagi Evan Dimas, Namun Dia Pilih Klub Ini
KOMPAS.COM
Evan Dimas 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC tidak main-main mempersiapkan pemain. Untuk memperkuat lini tengah manajemen sudah mengontak Evan Dimas pemain muda Bhayangkara FC yang kini sudah memilih pamit usai laga perpisahan lawan Persija, Minggu (12/11).

Tidak main-main, rumor yang beredar, manajemen mempersiapkan mahar Rp 1 miliar demi mendapatkan tanda tangan mantan anak didik Indra Sjafri ini.

"Musim depan tidak main-main, manajemen kabarnya siap dengan nilai fantastis untuk Evan Dimas, meski masih tetap nego harga," ujar sumber terpercaya.

Terkait dengan ambisi SFC ini, Evan Dimas membenarkan bahwa dia  telah dihubungi pihak manajemen Sriwijaya FC untuk direkrut menjadi pemain klub asal Sumatera Selatan itu. "Ya, saya sudah dikontak Pak Haris. Tapi belum tahu mau kemana musim depan, nanti kalo sudah sign kontrak, saya kasih tahu," kata pemain Timnas.

Meski sudah mendengar mahar besar disiapkan, namun dia belum memberikan keputusan. Baginya, tidak mudah membuat keputusan termasuk pula menentukan klub mana yang pilih mengingat ini berkaitan dengan masa depannya dan keluarga. "Tentunya, siapa pelatihnya juga menjadi pertimbangan saya," kata gelandang kelahiran Surabaya, 13 Maret 1995.

Evan pun mengaku, jika banyak klub yang mengontak, tidak hanya Sriwijaya FC. Rumor lain Tim asal Malaysia pun sudah melakukan kontak. "Bagi saya, bisa bergabung dengan tim mana saja, asalkan memiliki visi juara," kata pemain yang sukses membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013 dengan
mengalahkan Vietnam di partai puncak.

Sudah Dikontak Selangor

Evan Dimas Darmono memastikan meninggalkan Bhayangkara FC usai Liga 1 2017. Gelandang Timnas Indonesia ini ternyata memilih bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA berdasarkan pernyataan Manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Setelah itu, muncul beberapa gosip terkait masa depan pemain berusia 22 tahun tersebut, di antaranya dia disebut akan merapat ke Arema FC. Akan tetapi, kini dipastikan bahwa Evan tak bakal berlabuh di Malang.

"Ke Selangor FA kalau dia bilang sama saya," ujar Sumardji, Senin (13/11/2017).

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help