SriwijayaPost/

TERNYATA Pasangan Diarak Telanjang Itu Korban, Si Wanitanya 'Digituin' Si Oknum, Lihat Videonya

Masih ingat pasangan yang diduga berbuat mesum yang digerebek dan diperlakukan tidak manusiawi oleh warga 11 November lalu?

TERNYATA Pasangan Diarak Telanjang Itu Korban, Si Wanitanya 'Digituin' Si Oknum, Lihat Videonya
Capture/kolase
pasangan mesum 

SRIPOKU.COM-Masih ingat pasangan yang diduga berbuat mesum yang digerebek dan diperlakukan tidak manusiawi oleh warga 11 November, karena diarak keliling kampung? ternyata kejadian sesungguhnya tidak sesuai fakta yang dituduhkan warga.

Justru keduanya hanya korban, ada fakta lain yang kini diungkapkan pihak kepolisian.

Pihak kepolisian menyebut, jika keduanya tidak melalukan apa yang telah ditudukan. Bahkan ada upaya, jika oknum yang menangkap kedua pasangan ini, sengaja membuka pakaian si wanita, kemudian menelanjangi prianya serta menyeret kedua pasangan ini keluar.

Meski keduanya sudah meminta ampun dan meminta maaf, namun para pelaku yang diindikan tiga orang pria itu tidak peduli dan tetap menyeret keduanya keluar dan memanggil warga mengatakan, bahwa mereka telah berbuat mesum.

1. Saksi Menguatkan Keduanya Hanya Korban

Terungkap, salah seorang saksi bahkan menguatkan bukti, jika pasangan yang digerebek di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten itu, tidak melakukan apapun, dan sebenarnya mereka masih wajar-wajar saja, apalagi mereka sudah bertunangan.

"Sebelum digerebek warga, korban pria datang ke kontrakan pacarnya membawa makanan. Namun tak lama, warga datang dan memaksa keduanya mengaku berbuat mesum."

"Dia antar makanan, ke kamar mandi sikat gigi, habis itu keluar. Tetapi langsung ditarik suruh ngaku, kalau nggak ditelanjangi. Tapi yang jelas aslinya pakai baju," ujarnya seperti dilansir dari situs teratas.

 Lihat Videonya di Bawah Naskah=====

Video Viral! Sepasang Muda-Mudi Terpergok Warga Sedang Berbuat Mesum. Pelaku: Ampun Pak

Padahal menurut Saksi yang merupakan warga setempat ini, kedua korban sama-sama masih mengenakan baju.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help