SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ramai Dikabarkan Menikah dengan Umi Pipik, Sunu "Matta" pun Berikan Jawaban

Terkait hal itu Sunu tak mau ambil pusing. Ia justru mengunggah sebuah foto yang berisikan penggalan ayat dari kitab suci Al-Quran

Ramai Dikabarkan Menikah dengan Umi Pipik, Sunu
umi pipik 

SRIPOKU.COM - Kabar pernikahan Pipik Dian Irawati dengan Sunu "Matta" belakangan semakin santer diberitakan. Terlebih setelah foto kedekatan keduanya menyebar di dunja maya.

Terkait hal itu Sunu tak mau ambil pusing. Ia justru mengunggah sebuah foto yang berisikan penggalan ayat dari kitab suci Al-Quran dengan menambahkan tulisan di bawahnya.

"Makasi buat orang orang yg sudah ghibah saya ????? ??? ?? ???????? punya pahala tanpa cape beramal," tulisnya.

"Silahkan ghibah sesukanya (heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya d syukuri malah sibuk ngurusin kehidupan org comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja)," imbuhnya.

Sebelumnya, Pipik beberapa kali telah dikabarkan menikah dengan Sunu. Namun kabar tersebut mereda, lantaran tak adanya bukti. Kini Sunu bahkan disebit telah meninggalkan sang istri, Suci dan ketiga anaknya untuk menikahi Pipik.

Sayangnya, kabar ini belum mendapatkan tanggapan dari Pipik serta Sunu.

Indadari: Kata Umi Pipik Foto Itu Fitnah, Editan

Indadari Mindrayanti telah mendapat jawaban langsung dari sahabatnya, Umi Pipik, mengenai foto yang menampilkan Umi Pipik sedang merangkul mesra mantan vokalis Matta Band, Sunu.

"Sudah, sudah nanya langsung juga ke Umi, karena banyak banget yang nanya," kata Indadari saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Senin (13/11/2017).

Kepada Indadari, Umi Pipik mengatakan bahwa foto tersebut adalah fitnah.

"Kalau saya mah mending tanya orangnya langsung. Saya tanya ke Umi, kata Umi (foto itu) fitnah, editan itu," lanjutnya.

Foto tersebut pun menimbulkan asumsi masyarakat tentang hubungan mantan istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu dengan Sunu.

Indadari menuturkan, hal tersebut merupakan ujian yang harus dialami Umi Pipik. Ia meyakini bahwa sahabatnya itu tidak akan menempuh jalur hukum untuk mengusut siapa penyebar foto yang diduga palsu itu.

"Umi mah sabar, kuat. Inilah, dunia isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi sosok yang kuat dan enggak mau bales kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan," sambung istri komedian Caisar Putra Aditya.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help