SriwijayaPost/

Pria Ini Kesulitan Urus Kartu Debitnya, Teller Counter Ucapkan Kata-Kata Yang Bikin Netizen Marah

teller yang ada di counter ditegur seorang nasabah lainnya agar pria tersebut mendapat layanan sedikit khusus di meja tersendiri.

Pria Ini Kesulitan Urus Kartu Debitnya, Teller Counter Ucapkan Kata-Kata Yang Bikin Netizen Marah

SRIPOKU.COM-- Foto seorang pria cacat yang menghadapi kesulitan ketika mengganti kartu debitnya di sebuah bank mengundang berbagai reaksi netizen di media sosial.

Melalui situs Facebook Malaysian Viral Story, beredar foto-foto yang menunjukkan seorang nasabah pria cacat terpaksa ikut antrean.

Tidak itu saja, pria itu kesulitan menggapai mesin pemindai untuk memberikan cap ibu jari ketika berada di counter bank yang tidak disebutkan lokasinya.

Pria itu terpaksa ikut antre.

ist

Tangan dan kakinya tidak sampai, dia terpaksa berdingkit-dingkit untuk memberikan cap ibu jari dan kartu identitas.

Dikutip dari Dream.co.id, teller yang ada di counter ditegur seorang nasabah lainnya agar pria tersebut mendapat layanan sedikit khusus di meja tersendiri.

Namun petugas di counter yang bernama Zuraida menjawab dengan sinis.

Ist

“Alah, biasa saja. Standar operasi. Kami tak ada meja rendah. Tak apalah, gitu saja sudah jadi,” kata Zuraida.

Seorang netizen yang membagikan foto-foto tersebut kemudian menulis di Facebooknya, ” Pria ini tidak ada tangan sampai siku dan kaki sampai lutut. Harap CIMB (Malaysia) memperbaiki pelayanan.”

Rata-rata netizen meluapkan kemarahan dan kritik pedas terhadap insiden tersebut, dan mulai melemparkan komentar-komentar negatif terhadap pelayanan bank bersangkutan.

ist

Namun, menurut CIMB Malaysia, mereka telah menerima laporan tentang insiden tersebut dan akan mengambil tindakan selanjutnya.

 “Kami sudah menerima laporan tentang masalah ini dan akan melakukan tindakan yang diperlukan. Kami minta maaf atas segala ketidaknyamanan ini dan kami akan lebih peka lagi mengenai masalah-masalah seperti ini, terima kasih atas keprihatinannya,” bunyi pernyataan CIMB Malaysia.

Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help