SriwijayaPost/

Lahat Super Liga U-21 Segera Digeber, Perebutkan Bursah Zarnubi Cup

"Kita tahu Lahat banyak anak-anak muda potensial di bidang sepakbola. Melalui kompetisi ini, kita ingin memberikan ruang

Lahat Super Liga U-21 Segera Digeber, Perebutkan Bursah Zarnubi Cup
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Bursah Zarnubi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Komunitas Pemuda Seganti Setungguan (Kompass) menggelar Lahat Super Liga U-21 2017-2018 memperbutkan Bursah Zarnubi Cup, di Lahat, 8 Desember 2018 mendatang.

Ketua Kompass, Hariono menjelaskan, liga ini mempertemukan berbagai komunitas sepak bola, sekolah sepak bola, dan tim sepak bola, yang ada di berbagai desa di Kabupaten Lahat.

"Pendaftarannya sudah dibuka 8 November lalu. Kami undang semua pecinta sepakbola yang ada di Kabupaten Lahat, untuk mengikuti liga ini." ujar Hariono.

Alumni SMP Negeri 1 Kota Agung itu mengatakan, panitia pelaksana liga tidak mengambil uang pendaftaran alias gratis.

"Selain itu, akan ada uang pembinaan total Rp25 juta yang diberikan untuk juara satu dan juara empat. Ada tropi dan sertifikat. Silahkan hubungi Andut di nomor 0852-6927-3667 untuk informasi lebih lengkap dan juga pendaftaran." jelas Hariono.

Sementara itu, Pembina Kompass H Bursah Zarnubi menjelaskan, tujuan diselenggarakannya liga ini sebagai sarana bagi generasi muda Kabupaten Lahat yang menyukai sepak bola, untuk menampilkan kemampuan yang dimiliki.

"Kita tahu Lahat banyak anak-anak muda potensial di bidang sepakbola. Melalui kompetisi ini, kita ingin memberikan ruang bagi mereka untuk mempertontonkan kemampuan yang sudah dimiliki selama ini." kata H Bursah Zarnubi.

Dia yakin akan muncul talenta muda nantinya yang diharapkan bisa mengisi skuat Sriwijaya FC di musim mendatang.

"Kalau mereka memenuhi syarat yang telah ditetapkan klub, saja mereka menjadi pemain sepak bola profesional. Tentunya, menjadi kebanggaan masyarakat Lahat karena ada putra daerah yang memperkuat klub profesional dan bisa jadi tim nasional Indonesia." katanya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help