SriwijayaPost/

HUT ke-43 PT SB Diwarnai Penyerahan Santunan kepada Pelajar SD, SMP dan SMA serta Guru Honor

Acara ditandai pemotongan tumpeng dan kue tar ulang tahun oleh Dirut PT Semen Baturaja (Persero ) Tbk Rahmat Pribadi BBA MBA .

HUT ke-43 PT SB Diwarnai Penyerahan Santunan kepada Pelajar SD, SMP dan SMA serta Guru Honor
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Direktur Utama Rahmad Pribadi BBA MPA memotong tumpeng pada puncak peringatan HUT PT Semen Baturaja (Persero) tbk ke -43 di aula Wisma Ganesha Baturaja Selasa ( 14/11/2017). 

SRIPOKU.COM.BATURAJA - Memasuki usia 43 Tahun PT Semen Baturaja (Persero) Tbk semakin kokoh. Posisi strategis Semen Baturaja sebagai satu-satunya produsen semen yang memiliki pabrik di Sumatera Bagian Selatan disebut sebagai keunggulan kompetitif dibanding pemain lain.

“Being Small menjadi keuntungan dan merupakan keunggulan dari Semen Baturaja yang fokus pada ceruk pasar di wilayah Sumbagsel (Sumatera Selatan, Lampung, Jambi dan Bengkulu) dan Sumatera Tengah yang intensitas persaingannya masih lebih rendah dibandingkan di pulau Jawa.

Hal itu dikatakan Direktur Utama Rahmad Pribadi BBA MPA, pada puncak peringatan HUT SMBR (Semen Baturaja)  ke -43 yang dipuatkan di aula Wisma Ganesha Baturaja Selasa ( 14/11/2017).

Peraayaan HUT SMBR berlangsung meriah dan bertabur hadiah. Acara dihadiri langsung Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Setrategi dan Media, Fajar Hari Sampurna.

Kemudian hadir lengkap jajaran direksi masing-masing Direktur Utama Rahmad Pribadi BBA MBA, Direktur Produksi Daconi ST MM, Direktur Pemasaran M Jamil SE AK MM, Direktur Keuangan Dede Paradise SE MM serta Direktur Umum dan SDM Amrullah SH MM serta Komisaris.

Kemudian segenap karyawan/karyawati, Ikatan Istri Karyawan Semen Batuaja dari Pabrik Lampung, Palembang dan Baturaja.

Acara ditandai pemotongan tumpeng dan kue tar ulang tahun oleh Dirut PT Semen Baturaja (Persero ) Tbk Rahmat Pribadi BBA MBA .

Selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada Bupati OKU diwakili Asisten III H Fachruddin Rozi MM.

Acara ramah tamah yang dihadiri seluruh para undangan dari mitra kerja, perbankan , tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama ini betul-betul meriah.

Acara diselingi pengundian door prize dengan hadiah 1 unit sepeda motor, televisi, lemari es, dan sejumlah hadiah lainnya.

Halaman
123
Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help