SriwijayaPost/

Hujan Deras Iringi Kepergian Jumiarni, Korban Meninggal Usai Imunisasi

Junianto, ayah korban mengatakan bahwa pihak keluarga belum mendapatkan konfirmasi langsung baik dari puskesmas terkait maupun

Hujan Deras Iringi Kepergian Jumiarni, Korban Meninggal Usai Imunisasi
SRIPOKU.COM/PANJI MAULANA
Jenazah almarhumah Jumiarni (8), siswi kelas 2 Madrasah Ibtidaiyah yang meninggal usai mendapatkan imunisasi dari petugas Puskesmas 7 Ulu di sekolahnya, Selasa (14/11/2017), disemayamkan di rumah duka yang terletak di Jalan Panca Usaha, Lorong Porlopa Kelurahan 5 Kecamatan Seberang Ulu I Palembang. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Panji Maulana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Hujan deras mengiringi kepergian Jumiarni (8), siswi kelas 2 Madrasah Ibtidaiyah yang meninggal usai mendapatkan imunisasi dari petugas Puskesmas 7 Ulu di sekolahnya, Selasa (14/11/2017).

Rumah duka yang terletak di Jalan Panca Usaha, Lorong Parlopa Kelurahan 5 Kecamatan Seberang Ulu I itu ramai didatangi warga yang ingin melayat almarhumah.

Sejak dikabarkan meninggal pada Selasa pagi di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, jenazah langsung dibawa ke rumah dulu.

Saat ini jenazah telah disemayamkan di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan di Desa Mekar Jaya Kecamatan Pemulihan pada pukul 15.00 sore nanti.

Junianto, ayah korban mengatakan bahwa pihak keluarga belum mendapatkan konfirmasi langsung baik dari puskesmas terkait maupun pihak sekolah mengenai kejadian ini.

"Kami juga belum bisa mengabarkan apa penyebabnya, karena memang belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak-pihak yang terlibat," ujar Junianto.

Saat ini hujan sedang turun dengan deras di saat jenazah Jumiarni akan dibawa ke tempat terakhirnya.

Setiap langkah beriring dengan lantaran shalawat oleh para pelayat guna mengiringi kepergian Jumiarni.

----------

Halaman
1234
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help