SriwijayaPost/

Gara-gara Hal Ini, One Way Jalan Radial Palembang Dibuka Sementara. Begini Reaksi Warga

Meski sudah dibuka, namun kendaraan roda dua dan empat akan kembali lagi menemui jalur satu arah di Jalan Angkatan 45 dan POM IX

Gara-gara Hal Ini, One Way Jalan Radial Palembang Dibuka Sementara. Begini Reaksi Warga
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
One way di Jalan Radial Palembang sudah kembali dibuka, Selasa (14/11/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Odi Aria Saputra

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Penerapan jalur satu arah atau one way di Jalan Radial Palembang untuk sementara dikembalikan ke bentuk semula menggunakan dua jalur.

Dikembalikannya lajur di sana seperti semula lantaran di kawasan tersebut crowded alias seringkali terjadi penumpukan kendaraan.

Dari pantauan Sripoku.com, kendaraan dari arah Pasar 26 Ilir, Kedaung dan PIM bisa langsung masuk ke Jalan Radial.

Dibukanya kembali jalur seperti biasa di sana membuat arus lalu lintas menjadi ramai lancar berbeda dengan one way yang menyebabkan penumpukan.

Meski sudah dibuka, namun kendaraan roda dua dan empat akan kembali lagi menemui jalur satu arah di Jalan Angkatan 45 dan POM IX yang menyebabkan kendaraan kembali padat merayap.

Sementara kendaraan dari arah Radial yang hendak menuju Jalan Kapten A Rivai harus memutar di sampimg Palembang Icon mall.

"Sangat setuju sekali jalur di sini dibuka, karena memang daerah ini menjadi paling macet sejak diterapkannya one way," jelas Amanda seorang pengendara mobil yang melintas di sana, Selasa (14/11/2017).

Senada Rio, pengendara lainnya mengaku sangat setuju dengan adanya lajur satu arah.

Namun ia meminta pihak terkait untuk melakukan kajian mendalam mengenai dampak diterapkannya one way agar tak menimbulkan titik macet baru.

Halaman
12
Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help