SriwijayaPost/

Bursa Transfer Pemain

Rumor Hengkang Berlanjut, Philippe Coutinho Tetap Bahagia di Liverpool

Rumor silih berganti soal kepindahannya ke FC Barcelona tidak membuat bintang Liverpool, Philippe Coutinho, mengurangi komitmennya terhadap

Rumor Hengkang Berlanjut, Philippe Coutinho Tetap Bahagia di Liverpool
propaganda.photoshelter.com
Philippe Coutinho.

SRIPOKU.COM - Rumor silih berganti soal kepindahannya ke FC Barcelona tidak membuat bintang Liverpool, Philippe Coutinho, mengurangi komitmennya terhadap salah satu tim raksasa Liga Inggris tersebut.

Berita Lainnya:  Januari 2018, Barcelona Siap Datangkan Philippe Coutinho

FC Barcelona sudah mengincar Coutinho sejak musim panas 2017. Coutinho bahkan sudah mengajukan permintaan resmi agar Liverpool melepasnya ke klub Liga Spanyol itu.

Liverpool tidak mengabulkan permintaan Coutinho dan dia pun tetap menyandang status sebagai pemain The Reds.

Adapun Barcelona dikabarkan kembali menyusun rencana untuk menggaetnya dari Anfield. Toh, Coutinho mengaku tetap bahagia bersama Liverpool.

"Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia. Saya selalu bahagia dan sekarang fokus saya ada di tim nasional Brasil," ujar Coutinho, seperti dilansir BolaSport.com dari situs Sky Sports.

Coutinho saat ini tengah menjalani tugas sebagai pemain tim nasional. Dia diproyeksikan tampil saat Brasil bertemu Inggris pada laga persahabatan di Stadion Wembley, London, Selasa (14/11/2017) atau Rabu dini hari WIB.

"Mengenakan seragam Brasil adalah kebanggaan. Saya akan merasa terhormat bermain di pertandingan melawan Inggris. Brasil juga ingin tampil bagus di pertandingan nanti," tuturnya.

Sumber: BolaSport

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs http://bola.kompas.com/ dengan Judul:
Rumor Hengkang Berlanjut, Coutinho Tetap Bahagia di Liverpool

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help