SriwijayaPost/

Pria Ini Tinggal di Pohon Kelapa Selama Tiga Tahun, Makan dan Minum Dikirim Pakai Tali

Selama tiga tahun Gilbert Sanchez hidup di atas pohon kelapa setinggi 18 meter setelah dia ketakutan dan merasa ada yang mau membunuhnya.

Pria Ini Tinggal di Pohon Kelapa Selama Tiga Tahun, Makan dan Minum Dikirim Pakai Tali
Odditycentral.com
Manusia Pohon 

SRIPOKU.COM - Sebuah tempat tinggal biasanya berwujud bangunan rumah, tempat berteduh, atau struktur lainnya yang digunakan sebagai tempat manusia tinggal.

Namun, apa jadinya jika seseorang memilihi pohon kelapa untuk dijadikan tempat tinggalnya?

Dikutip dari odditycentral.com, seorang pria berusia 47 tahun dari La Paz, di provinsi Agusan del Sur, Filipina, memutuskan untuk tinggal diatas sebuah pohon kelapa setinggi 60 kaki atau sekitar 18 meter di dekat rumahnya dan mungkin akan tinggal di puncak pohon sampai akhir hayatnya, karena pihak berwenang selalu gagal membujuknya untuk turun.

Pria yang diketahui bernama Gilbert Sanchez, rupanya telah meninggalkan rumahnya untuk tinggal di atas pohon kelapa terdekat tiga tahun yang lalu, setelah dipukul di kepala dengan pistol, selama pertengkaran.

Ibunya ingat bahwa dia sangat takut seseorang akan datang untuk membunuhnya sehingga dia merasa satu-satunya cara untuk tetap hidup adalah menaiki pohon tertinggi yang bisa dia temukan dan tinggal di sana.

Dan itulah yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir, bertahan hanya dengan makanan dan air yang dibawa ibunya setiap hari, yang akan diambilnya melalui tali yang terulur kebawah.

Dia tidak akan melepaskan diri dari puncak pohon bahkan saat badai yang mengamuk, panas terik atau serangga yang kejam tidak akan bisa membuatnya turun.

Winifreda Sanchez, Ibu Gilbert, telah berusaha meyakinkannya untuk turun dari pohon setidaknya untuk mandi, tapi dia selalu menolak.

Yang bisa dia lakukan untuknya adalah memberikan makanan, air, pakaian dan rokok kepadanya setiap hari, dengan harapan mereka setidaknya akan membuatnya tetap hidup.

Dia akan berteriak kepadanya untuk menurunkan tali pengikatnya, mengikat persediaan dengan kuat, dan dia akan mengangkatnya ke tempat tinggalnya yang pohon.

Manusia pohon
Manusia pohon (Odditycentral.com)
Halaman
123
Penulis: Panji Maulana
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help