SriwijayaPost/

Update SFC

Pamit Minggu Malam Evan Dimas Merapat ke Sriwijaya FC? Ini Jawaban Manajer

“Untuk musim depan saya tidak di Bhayangkara FC lagi, tapi saya belum bisa kasih tahu klubnya di mana. Empat tahun sama teman-teman

Pamit Minggu Malam Evan Dimas Merapat ke Sriwijaya FC? Ini Jawaban Manajer
Sumberbola
Evan Dimas. 

SRIPOKU.COM-Bhayangkara FC sudah resmi dinobatkan sebagai raja Liga 1 musim ini.  Upacara penobatan juara di Stadion Patrio Chandrabhaga. Namun ada hal lain yang membuat fans dan pelatih Bhayangkara sedih, sebab pemain andalannya, Evan Dimas justru berpamitan.

Evan memang belum menjelaskan apa sebab dia pamit. Namun isu liar kemudian berkembang, dia  memutuskan akan pindah klub. Dikabarkan beberapa tim seperti Sriwijaya FC, Persib Bandung, Arema, PSM Makasar bahkan Bali United memang mengincar gelandang cerdas yang disebut-sebut sebagai regenerasi dari Firman Utina.

Sriwijaya FC dikabarkan tim yang paling kuat untuk mendapatkan tanda tangan Evan Dimas, bahkan diam-diam negosiasi sudah dilakukan. Hal ini juga berkaitan dengan keinginan dari pelatih baru yang akan menukangi SFC, dan menginginkan sang peman berlabuh di Sriwijaya FC.

Sayang Manajer SFC Ucok Hidayat belum mau berkomentar banyak soal rekrutmen pemain. Dia mengaku tidak mau ikut campur soal teknis nanti. Sebab ini wilayah pelatih.

"Kita bicara dulu soal pelatih baru pemain, karena saya tidak ingin mencampurni urusan teknis, ini wilayah pelatih," ujarnya.

Seperti diketahui,  Evan Dimas menyampaikan ucapan selamat tinggal kepada klubnya dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan pada Minggu (12/10) malam.

Meski kalah dari Persija 1-2 dalam laga terakhir Liga 1 musim ini, tidak membuat Bhayangkara urung juara, karena tambahan 2 poin dan unggul head to head dari Bali United membuat dia sudah pasti menjadi juara.

Evan seperti dilansir dari situs resmi klub mengatakan, jika dia tidak akan memperkuat The Guardians. Kendati begitu, gelandang berusia 22 tahun tersebut bangga Bhayangkara FC bisa juara musim ini.

“Saya bersyukur atas gelar ini, karena ini sangat langka bagi saya. Saya sangat sedih bakal berpisah dengan teman-teman karena tahun depan tidak bersama dengan teman-teman di Bhayangkara FC lagi. Intinya, perasaan saya sekarang senang dan sedih,” kata Evan kepada para awak media.

“Untuk musim depan saya tidak di Bhayangkara FC lagi, tapi saya belum bisa kasih tahu klubnya di mana. Empat tahun sama teman-teman di Bhayangkara FC membuat saya sedih,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Evan juga tidak memberi tanda tentang klubnya musim depan berada di luar atau dalam negeri. Yang jelas, ia yakin klub berikutnya adalah yang terbaik untuk dia. Kabarnya, Evan Dimas kemungkinan bakal merumput di Liga Super Malaysia musim depan. “Saya ingin cari suasana baru saja,” ucap Evan.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help