SriwijayaPost/

Update SFC

Patahkan Rekor Buruk, Sriwijaya FC Tahan Persipura 2-2, Tapi Seharusnya Beto cs Menang?

Dibayangi rekor buruk tidak pernah merebut poin dari kandang Persipura Jayapura, Sriwijaya FC tampil dan memberikan kejutan

Patahkan Rekor Buruk, Sriwijaya FC Tahan Persipura 2-2, Tapi Seharusnya Beto cs Menang?
Instagram
Alberto Goncalves merayakan gol 

SRIPOKU.COM-Dibayangi rekor buruk tidak pernah merebut poin dari kandang Persipura Jayapura, Sriwijaya FC tampil dan memberikan kejutan di awal babak pertama dengan unggul lebih dulu 2 gol.

Meski kemudian berakhir dengan skor 2-2 dalam duel terakhir Liga I Indonesia, di Stadion Mandala Jayapura Minggu (12/11) siang ini, apresasi tetap diberikan kepada pasukan Hartono Ruslan, mengingat duel ini berlangsung seru dan menegangkan.

Persipura yang sudah tidak memiliki peluang untuk merebut juara, tetapi memiliki semangat tempur tinggi karena ingin memberikan kado di laga terakhir ini kepada fans mereka.

Namun di awal kick off, Persipura kecolongan lewat serangan cepat Sriwijaya FC melalui Nur Iskandar yang menfaatkan kelengahan sayap kanan lawan. Dia kemudian memberikan bola kepada Beto yang langsung dicocor untuk membuat tim tamu unggul 1-0 di menit ke-3.

Beto berhasil mencetak gol setelah mampu memaksimalkan umpan sepak pojok dari Muhammad Nur Iskandar. Skor 1-0, untuk SFC.

Tertinggal satu gol, Persipura mencoba bangkit dengan meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun masih mampu diredam para pemain Laskar Wong Kito. Bahkan, skuat yang dilatih Hartono Ruslan itu kembali memperbesar keunggulan menjadi 2-0, pada menit ke-14 lewat gol Hilton Moreira yang memanfaatkan bola muntah di depan gawang.

Makin tertinggal, tim Mutiara Hitam meningkatkan intensitas serangan mereka. Tapi SFC juga terus memberikan perlawanan sengit. Tak ayal, jual-beli serangan terjadi di antara kedua tim.

Persipura yang tampil lebih menekan di menit-menit akhir babak pertama, gagal memaksimalkan beberapa peluang yang mereka miliki. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 2-0 untuk SFC.

Babak kedua

Kedua tim kembali menerapkan permainan terbuka. Persipura yang tertinggal dua gol mencoba mengambil inisiatif serangan. SFC juga tetap memberikan perlawanan untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help