SriwijayaPost/

Update SFC

Buru Kado Penutup dan Fakta Serta Rekor Mengejutkan Sriwijaya FC Jelang Lawan Persipura

"Kado Ultah SFC dan pak Presiden (H Dodi Reza Alex), sudah kami dapatkan, kini kami mencari kado laga penutup

Buru Kado Penutup dan Fakta Serta Rekor Mengejutkan Sriwijaya FC Jelang Lawan Persipura
TRIBUN SUMSEL/HARYANTO
Alberto Goncalves 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves memburu kado penutup pertandingan Liga I Indonesia saat menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura, di stadion Mandala Jayapura, Minggu (12/11).

"Kado Ultah SFC dan pak Presiden (H Dodi Reza Alex), sudah kami dapatkan, kini kami mencari kado laga penutup musim ini. Kami akui, posisi Sriwijaya FC sudah aman dari zona degradasi, tetapi kami ingin tiga poin di Persipura," ujar Beto, Sabtu (11/11).

Diakui mantan striker Persipura ini, meski ada beberapa perubahan dari sisi materi pemain, tetapi akan merubah permainan Persipura dengan ciri khasnya, agresif, cepat, dan mengandalkan skill.

"Apalagi pertandingan ini akan dilakoni mereka di kandang, ini akan lebih berat lagi. Tetapi apapun yang terjadi, kami bertekad keras mencuri poin dari Mandala," ujarnya.

Wajar saja, sepanjang perhelatan Liga Indonesia, Persipura dan Sriwijaya FC sudah bentrok sebanyak 11 kali, diantaranya 6 pertandingan digelar di Stadion Mandala. Namun sialnya SFC selalu mengalami kekalahan.
"Maka itu, kami ingin menghentikan tradisi buruk di sana," ujarnya.

Sementara itu dari kubu Persipura, meski tidak lagi berpengaruh dan memperebutkan gelar apapun, namun baik Persipura Jayapura atau Sriwijaya FC memastikan akan tetap menyuguhkan permainan yang menarik saat kedua tim bertemu di laga penutup kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Kemenangan pun diincar kedua tim sebagai kado penutup musim yang manis untuk para pendukungnya.

Seperti pernyataan Wanderley Junior, Arsitek tim Mutiara Hitam ini mengaku, kemenangan di laga ini akan menjadi pelipur lara bagi anak asuhnya, setelah dipastikan tanpa gelar di musim ini.

Pelatih asal Brasil ini pun tetap optimis, jika anak asuhnya mampu merengkuh kemenangan walau di laga ini terancam tidak akan bisa memainkan sejumlah pilarnya.

Menurut dia, setidaknya 3 pemain yakni Immanuel Wanggai, Ruben  Sanadi dan Addison Alves diragukan bisa bermain di laga ini karena terkendala cedera.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help