SriwijayaPost/

Bonceng Pacarnya Pulang, Meta Dihentikan Rekan Kerjanya yang Menghunus Pisau, Tragis!

Saat dalam perjalanan pulang, korban dan pacarnya yang mengendarai sepeda motor, diberhentikan pelaku sesama rekan kerja korban.

Bonceng Pacarnya Pulang, Meta Dihentikan Rekan Kerjanya yang Menghunus Pisau, Tragis!
Net
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dugaan dipicu terjadinya salah paham, Meta Alamsyah (22), tewas dengan mengalami luka tusuk lima lubang di tubuhnya, Sabtu (11/11).

Pelaku yang menikam korban Meta, diketahui merupakan rekan kerja korban.

Penikaman yang diduga akibat selisih paham ini terjadi di kawasan Jalan Seduduk Putih Lorong Ilham 2 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan IT II Palembang.

Korban tercatat sebagai warga Jalan PAL 7 Desa Ibul Besar II Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir.

Dari informasi, diketahui saat itu korban bersama Irma (22), pacarnya, pulang dari tempat bekerja di salah satu gudang kawasan Jalan Seduduk Putih.

Saat dalam perjalanan pulang, korban dan pacarnya yang mengendarai sepeda motor, diberhentikan pelaku sesama rekan kerja korban.

Diketahui ketika itu pelaku langsung mengajak berkelahi. Korban pun sontak kaget dan pelaku pun mengeluarkan senjata tajam yang sudah disiapkan. Lalu menusuk korban yang juga dibantu oleh adik pelaku dengan ikut  memukul korban.

Melihat korban tersungkur dengan kondisi bersimbah darah, kedua pelaku melarikan diri. Sementara Irma, pacar korban, dengan spontan berteriak minta tolong dan langsung melarikan ke rumah sakit terdekat.

"Waktu dibawa ke RS Hermina, adek ipar aku itu masih sadar dan masih ngomong minta tolong diobati. Masalah ini saya tidak tahu, apa yang menjadi penyebabnya," ujar Irawan, kakak ipar korban, dirumahnya, Minggu (12/11).

Irawan mengatakan, pelaku merupakan teman korban sesama kerja di gudang kawasan Seduduk Putih.

"Kami keluarga sama sekali tidak tahu masalahnya. Maka itu kami menyerahkan semuanya dengan polisi untuk menangkap pelakunya," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek IT II Palembang Kompol M Hadiwijaya mengatakan, mendapat laporan adanya kasus penusukan, petugas langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi. Dari hasil idenfikasi petugas, korban mengalami luka tusuk di pinggang kanan atas, dua luka tusuk di pinggang belakang, satu luka tusuk di pelipis kanan dan satu luka tusuk di leher.

"Untuk saat ini pelaku masih dalam pengejaran dan identitasnya sudah kami kantongi. Mengenai permasalahannya diduga ada perselisihan antara korban dan pelaku," ujar Hadi.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help