SriwijayaPost/

Street Soccer, Olahraga Baru yang Digandrungi Anak Muda Palembang

"Benar, dukungan penuh diberikan Ketua Umum ASSI Ayi atau M Arnisto Boling, juga kami ucapkan terimakasih kepada Irian Nasri

Street Soccer, Olahraga Baru yang Digandrungi Anak Muda Palembang
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Peserta Coaching Clinic Street Soccer ASSI Sumsel 

Jelang Kompetisi Regional Sumsel
- ASSI Sumsel Gelar Coaching Clinic

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Menjelang Kompetisi REgional Sumsel Street Soccer antar SMP, SMA, Mahasiswa, dan Umum antar instansi, Pengprov Assis Sumsel menggelar coaching clinic tentang aturan dan pertandingan, di Lapangan Bina Sriwijaya, Jumat (10/11).

Tim Pelatih Subagio mengatakan, kegiatan ini digelar oleh Komisi Bidang Kepelatihan dan Komisi Wasit. Sebab, Coaching clinic ini memang sangat bermanfaat untuk persiapan turnamen, dan juga sosailiasi.

"Ini persiapan turnamen antar SMP, SMA, Mahasiswa, dan Umum yang akan disegera gulirkan, kita perlu sosialisasi," jelasnya.

Dikatakan Subagio, acara ini disupport Ketua Umum Pengprov ASSI, M Arnisto Boling. Kemudian didukung Ketua Dewan Pembina dan Ketua Yayasan Bina Sriwijaya Irian Nasri selaku pemilik venue street Soccer, untuk tempat latihan bagi tim-tim Street Soccer atau tim- tim yang ingin menggelar sparing atau ujicoba.

"Benar, dukungan penuh diberikan Ketua Umum ASSI Ayi atau M Arnisto Boling, juga kami ucapkan terimakasih kepada Irian Nasri atas dukungannya dalam memberikan fasilitas," ujar Subagio.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina dan Ketua Yayasan Bina Sriwijaya Irian Nasri memberikan dukungan penuh Street Soccer di Binas, karena memang ada tempat refresentatif dan juga bagian dari pembinaan.

"Kita berikan dukungan penuh karena ini juga sangat positif," jelasnya.

Sementara Bagio menambahkan, sejauh ini lapangan terbaik dimiliki Binas.

"Kita harapkan ke depan olahraga ini berkembang ke sekolah-sekolah," jelasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help