SriwijayaPost/

10 Fitur di New SX4 S-Cross Ini Bikin 'Pangling'. Harga Jauh Lebih Murah

Kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dikombinasi dengan LED Projector Headlamp.

10 Fitur di New SX4 S-Cross Ini Bikin 'Pangling'. Harga Jauh Lebih Murah
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Tampilan teranyar SUV Medium Suzuki, yakni SX4 S-Cross. Produk ini merupakan facelift dari tipe sebelumnya 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melalui PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) kembali menghadirkan kesegaran bagi konsumennya dengan meluncurkan New SX4 S-Cross dengan pembaruan pada fiturnya.

Dan sedikitnya ada 10 fitur yang teranyar dan membuat tampilan New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

10 fitur baru yang disematkan pada kendaraan terbaru ini bakal membuat Anda pangling akan memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda.

Di antaranya, Dimensi Bodi Lebih Bongsor, Adanya Fitur Daytime Running Light, Auto Leveling Headlamp, Desain Lampu Kabut yang dilengkapi Bezel, Lampu Belakang Lebih Stylish dengan LED Rear Combination Lamp, Profil Ban Lebih Besar, Leather Set Mudah Dibersihkan, Interior Mewah, Sistem Persnelling Paddle Shift, dan Mesin Berkapasitas 1.500 cc.

Tampilan depan mobil ini pun terasa sangat berbeda.

Kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dikombinasi dengan LED Projector Headlamp.

Penggunaan lampu LED tersebut menjanjikan usia pakai lebih awet dan tahan lama.

Selain itu memaksimalkan pandangan pengendaraa sehingga lebih aman di malam hari.

Dengan tampilan body yang perkasa, New SX4 S-Cross tampak semakin menonjolkan sisi premium sekaligus tangguh sehingga mampu memenuhi keinginan konsumen Indonesia masa kini yang membutuhkan kendaraan bukan hanya lebih dari sekadar gaya, namun juga mengoptimalkan fitur-fiturnya guna memberikan perlindungan serta kenyamanan maksimal pada penumpang dan pengendara.

Alfindo Wijaya, Teritory Sales Manager PT SIS mengatakan, pihaknya optimis lewat hadirnya produk terbaru Suzuki untuk kelas SUV Medium tersebut bakal menggaet market share yang lebih maksimal di pengujung tahun 2017.

"Secara nasional khusus SUV Medium masih diangka 4%, dengan produk baru menargetkan penjualan SX4 S-Cross sebanyak 500 unit atau tumbuh 2,6%. Sedangkan di Palembang marketnya mencapai 5-6%, per bulan SUV medium penjualannya mencapai 220 unit. Sedangkan penjualan SX4 S-Cross sebanyak 15 unit perbulan," jelasnya.

Agar makin mendongkrak penjualan di segmen ini, lanjut Alfindo, Suzuki sengaja meluncurkan produk terbaru crossover.

Apalagi dengan hadirnya 10 perubahan yang mencolok mulai dari grill depan dan lainnya.

"Dengan spek yang ini, harga jauh lebih murah. Value for moneynya sangat bagus. Aktivitas marketing yang dilakukan kita akan makin pede dengan produk yang punya spesifikasi yang ada sekarang," ujarnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help