SriwijayaPost/

Mahasiswi Muhammadiyah Palembang Ditembak Pria tak Dikenal yang Datang ke Rumahnya Minta Ini

Winda angsung menerima berkas dari pria itu, tetapi berkas itu kosong, lalu terdengar bunyi dor dari balik jas hujan pelaku.

Mahasiswi Muhammadiyah  Palembang Ditembak Pria tak Dikenal yang Datang ke Rumahnya Minta Ini
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Winda (21), ditemani ibunya Zuriah (45), ketika dirawat di RS Bari, Palembang, Jumat (10/11). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Zuriah (45), warga Perumahan Bougenvil Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU IPalembang ini, masih terlihat trauma dan ketakutan.

Lantaran ketika hujan mengguyur kota Palembang, Kamis (9/11), malam,  Zuriah harus melihat dengan matanya sendiri, sang anak Winda (21), terkapar dengan bersimbah darah.

Hingga, Jumat (10/11), belum diketahui motifnya. Tetapi diketahui Winda ditembak di bagian perutnya oleh seorang pria yang tak dikenalnya.

Akibat kejadian tersebut, melihat sang anak bersimbah darah, Zuriah pun langsung membawa anak bungsu itu ke RS Bari, Palembang.

Ketika ditemui di ruang rawap inap RS Bari, Palembang, Zuriah mengatakan, peristiwa yang dialami anaknya berawal ketika ada seorang pria yang bertamu kerumahnya.

" Dia (pria tak dikenal-red), datang sekitar pukul 23.00, pak. Saat itu memang hujan deras. Tiba-tiba ada tamu mengetuk sambil memanggil Winda, anak saya," Kata Zuriah.

Mendengar ada yang mengetuk pintu dan memanggil namanya," Winda, Winda buka pintu". Saat itu Winda pun menyuruh sang ibu membukakan pintu.

Namun Zuriah pun tidak mau membuka pintu setelah mengintip dari jendela, pria itu tak dikenali.

" awalnya saya tidak mau buka pintu. Setelah saya intip dan tanya, pria itu saya tidak kenali dan tidak menjawab pertanyaan saya " siapa diluar". Saya pun tidak mau membuka pintu," ungkapnya.

Tetapi meski tidak membuka pintu, Zuriah pun tetap keluar dari rumah menemui pria tersebut.

Halaman
123
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help