Mobil atau Motor Anda Hilang? Datang Saja ke Polresta Palembang. Ini Daftar Kendaraannya

Barang bukti ini merupakan hasil sitaan penyidik, baik dari polresta maupun polsek jajaran, berapa kendaraan-kendaraan roda 4 dan roda 2.

Mobil atau Motor Anda Hilang? Datang Saja ke Polresta Palembang. Ini Daftar Kendaraannya
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Barang bukti sepeda motor yang boleh diambil masyarakat di Polresta Palembang 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -  Polresta Palembang menggelar rilis barang bukti ranmor hasil dan Polsek jajaran hasil penegakan hukum Polresta Palembang dan jajaran Polsek, dalam rangka anev minggu pertama bulanan November 2017, Rabu (8/11/2017), di halaman depan Mapolresta Palembang.

Rilis barang bukti ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Waka Polresta, AKBP Didi Hayamansyah, Kabag Ops, Kompol Maruly Pardede, Kasat Narkoba, Kompol M Akbar, Kasat Intelkam Kompol Mario Ivanry , Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara dan Kasat Lantas, Yudha Widyatama.

Kapolresta Palembang mengatakan hal ini dilakukan untuk disampaikan dan diimbau kepada masyarakat bahwa barang bukti hasil ungkap kasus tersebut bisa dicek dan diklarifikasi, serta apabila merasa telah kehilangan dan kendaraannya berada di pihak kepolisian dapat diambil dengan membawa surat-surat dan dokumen kendaraan yang sah.

Menurut Wahyu, barang bukti ini merupakan hasil sitaan penyidik, baik dari polresta maupun polsek jajaran, berapa kendaraan-kendaraan roda 4 dan roda 2.

"Yang mana hal ini, kita dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat, terkait dengan adanya barang-barang sitaan (Barang bukti) yang saat ini berada di Polresta Palembang," ungkap bapak berpangkat melati tiga itu.

Diharapkan dengan adanya rilis ini, masyarakat tahu dan masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya bisa datang ke sini (Polresta Palembang-red) untuk mengambil kendaraannya.

"Tentu dengan membawa surat-surat lengkap (STNK) dan lain-lain," katanya.

Ditambahkannya, ada pun barang bukti tersebut untuk kendaraan roda 4 ada 2 unit mobil, kendaraan roda 2 ada 56 Unit, dimana dirincikan, Sat Reskrim ada 12 unit, Sat Narkoba 13 unit, Polse Kertapati ada 3 unit, Polsek SU I ada 4 unit, Polsek SU II ada 3 unit, Polsek Plaju ada 3 unit, Polsek IT II ada 9 unit dan Polsek IT I ada 5 unit.

Selain itu, Polsek Kemuning ada 2 unit, Polsek IB II ada 2 unit, dan Polsek Sukarami ada 1 unit.

Halaman
123
Penulis: Andi Wijaya
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved