SriwijayaPost/

Secara Finansial Menguntungkan, 5 Alasan Akhir Tahun Waktu yang Tepat Beli Mobil

Kapan waktu yang tepat untuk membeli mobil secara kredit? Pertanyaan itu tentu akan dimiliki Anda yang saat ini ingin beli mobil.

Secara Finansial Menguntungkan, 5 Alasan Akhir Tahun Waktu yang Tepat Beli Mobil
http://www.businessadministrationinformation.com/
Ilustrasi - Beli Mobil. 

SRIPOKU.COM - Kapan waktu yang tepat untuk membeli mobil secara kredit? Pertanyaan itu tentu akan dimiliki Anda yang saat ini ingin beli mobil.

Namun, tentunya kebutuhan akan kendaraan pribadi sebaiknya dipenuhi saat kita sudah memiliki uang, minimal cukup untuk membayar uang muka.

Berita Lainnya:  Kabar Gembira untuk Para Guru yang Ingin Beli Mobil. ADM Palembang Tawarkan Harga Super Murah

Membeli kendaraan roda empat memang sebaiknya tidak dilakukan secara terburu-buru. Karena harga mobil tidak murah, kita harus cerdas agar keputusan kita membeli mobil tidak disesali.

Pembelian mobil sebaiknya tidak hanya disesuaikan dengan ketersediaan uang muka dan kebutuhan saja, melainkan momen yang tepat.

Nah, bila Anda saat ini memang miliki rencana membeli kendaraan roda empat, sebaiknya pilih akhir tahun karena lebih menguntungkan secara finansial. Berikut ini 5 alasannya:

1. Akhir tahun, waktu untuk menggenjot penjualan
Akhir tahun biasanya jadi momen orang membeli kendaraan. Alasannya karena saat akhir tahun produsen mobil akan berusaha mencapai target penjualan.

Untuk merangsang minat konsumen, biasanya pabrikan memberikan promo menarik seperti diskon uang muka, program cicilan ringan kredit mobil, hingga hadiah langsung dan undian berhadiah.

Gerai penjualan mobil baik itu milik produsen ataupun swasta biasanya ramai dengan gimmick seperti promo Natal, Tahun Baru dan Holiday Season.

2. Akhir tahun banyak momen pameran kendaraan
Akhir tahun juga sering dijadikan sebagai momen pameran otomotif. Bila Anda berencana membeli mobil menggunakan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) akan lebih untung bila membelinya saat pameran otomotif berlangsung.

Halaman
123
Editor: Bedjo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help