Gambar Pria Dengan 4 Istri Ini Jadi Viral, Ternyata Begini Kejadian Sebenarnya

status tersebut yang memberi gambaran bahwa lelaki itu beristri empat dengan sebuah foto sebelum dikirim ke Facebook.

Gambar Pria Dengan 4 Istri Ini Jadi Viral, Ternyata Begini Kejadian Sebenarnya
Ist 

SRIPOKU.COM-- Sebuah status yang diunggah ke facebook dengan disertai gambar seorang pria yang diapit oleh empat orang perempuan mengenakan cadar mendadak heboh.

"Manisnyeee...tag rakan lelaki anda yang mampu", demikian isi status tersebut yang memberi gambaran bahwa lelaki itu beristri empat dengan sebuah foto sebelum dikirim ke Facebook.

Setelah foto tersebut dikirim ke Facebook, netizen pun menjadi heboh, lantaran pria tersebut terlihat hidup yang sederhana dan santai dengan berani mengunggah foto bersama dengan ke empat istrinya.

Ist
Ist ()

Ternyata diketahui siapa pria sebenarnya pria tersebut, hal itu diketahui berdasarkan keterangan dari Nur Anis yang mengunggah gambar tersebut ke akun facebooknya.

"Kami bukanlah suami istri, kami adalah saudara kandung," demikian kata Nur Anis Mohd Jais memberikan penjelasan mengenai foto tersebut yang terlanjur viral di Facebook.

Menurut Nur Anis, gambar itu diambil di Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur (KLIA) pada 4 November lalu sebelum ia dan 17 keluarganya pergi ke Mekkah untuk menunaikan ibadah Umrah.

Lelaki itu adalah adiknya Noor Azwan Mohd Jaiz (29), dan dimulai dari kanan adalah dia (Nur Anis MOhd Jais, 30), Nur Aliah (20), Nur Ain (25) serta Nur Asyikin (19).

Ist
Ist ()

"Kami sepakat memakai cadar sebelum terbang menunaikan umrah, oleh karena itu wajah kami yang sebenarnya tidak terlihat sehingga banyak yang menyangka kami ini suami dengan 4 istri," katanya yang masih berada di Madinah.

Nur Anis berkata, dia terkejut karena ada yang memberitahunya dengan mengirimkan pesan kalau yang berisi kalau gambar yang ia kirim menjadi viral dan banyak dikomentari orang kalau itu adalah suami dengan 4 istri.

"Kami disini belum ada waktu untuk melihat Facebook, jadi ada teman yang memberitahu dengan SMS yang menyatakan kalau gambar tersebut merupakan pria dengan 4 istri. Saya pun bingung, bagaimana gambar ini bisa menyebar." kata Nur Anis.

Ist
Ist ()

"Bagaimanapun kami tidak mempersoalkannya karena netizen tidak tahu cerita sebenarnya," katanya.

Sementara itu, adik perempuannya yang juga seorang usahawan Pro Slim, Nur Ain berkata, bahwa ramai teman-temannya di Facebook mempertanyakan kebenaran gambar tersebut.

"Tiba-tiba menyebar gambar kami adik beradik. Berbagai komentar dari netizen di Facebook hingga ada yang mendoakan kebahagiaan kami yang hidup bermadu 4," katanya.

Penulis: ewis herwis
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved