SriwijayaPost/
Home »

Techno

» Apps

Begini Cara Melihat Hantu Dengan Kamera Ponsel, Berani Coba?

Untuk mengambil foto penampakan hantu tidak memerlukan kamera yang terlalu canggih seperti DSLR, bisa juga menggunakan kamera smartphone

Begini Cara Melihat Hantu Dengan Kamera Ponsel, Berani Coba?
hantu5 

SRIPOKU.COM - Penasaran gak sih dengan wujud hantu itu seperti apa? Kebanyakan manusia tidak bisa melihat hantu karena melihat hantu perlu membuka mata batin agar bisa melihatnya.

Namun jika kamu penasaran dan memiliki nyali pemberani, terdapat cara mudah dan praktis yang diberitahu oleh sorang paranormal investigator bernama Amy Bruni bagaimana cara melihat hantu menggunakan kamera ponsel.

Untuk mengambil foto penampakan hantu tidak memerlukan kamera yang terlalu canggih seperti DSLR, bisa juga menggunakan kamera smartphone yang kamu miliki.

Ini dia syarat-syaratnya yang harus kamu penuhi untuk berburu foto hantu dengan menggunakan smartphone.

1. Tempat menyeramkan

Pilih lokasi yang berbau mistis dan dikenal menyeramkan oleh banyak orang. Amy sendiri memilih lokasi terbaik didalam rumah sakit jiwa tua, yang dulunya itu adalah tempat yang penuh penderitaan.

2. Kondisi tenang

Sebenarnya banyak makhluk halus yang keluar tidak hanya di malam hari, hantu bisa kapan saja menampakan dirinya. Tetapi pada malam hari sering dicap bahwa itu adalah waktu hantu bergentayangan, hal ini dikarenakan dalam keadaan gelap semua indera kita menjadi semakin sensitif sehingga kita lebih sering melihat hantu di malam hari.

3. Cukup andalkan kamera smartphone

Menurut Amy, smartphone kebanyakan memiliki kemampuan untuk merekam suara. Dalam kondisi darurat, ia menggunakan kamera ponsel untuk menangkap penampakan hantu. Selain gambar, fungsi audio pada smartphone mampu menghasilkan sensasi yang jauh lebih menarik karena ada begitu banyak hal yang dapat mempengaruhi gambar.

4. Sudut pandang berbeda

Orbs adalah gambar yang paling sering ditangkap oleh kamera. Orbs sendiri adalah bola-bola energi yang merupakan bentuk signal terlemah dari makhluk halus. Ketika kamu telah melihat sesuatu yang ganjil di hasil foto seperti bayangan, penampakan atau anomali chaya, itu adalah wujud dari makhluk astral.

5. Jangan takut dan ragu

Makhluk halus akan berani mengganggu kita jika kita dalam keadaan takut. Semakin kita merasa nyaman maka semakin banyak kita menghasilkan foto yang menarik. Bersikaplah dengan ramah, kebanyakan hantu sama seperti kita, jangan takut atau ragu karena mereka dapat merasakan rasa takut kita.

Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help