SriwijayaPost/

BREAKING NEWS: Polda Sumsel Gerebek Home Industry Miras di Kelurahan Bukit Lama Palembang

Dari dalam rumah, petugas menemukan barang bukti ratusan botol miras yang siap jual. Selain itu juga mendapatkan dua mesin pres, ribuan tutup botol

BREAKING NEWS: Polda Sumsel Gerebek Home Industry Miras di Kelurahan Bukit Lama Palembang
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Polisi memeriksa minuman keras yang diproduksi di sebuah rumah yang berlokasi di Jalan PDAM Tirta Musi RT 08 RW 03 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang, digerebek Direktorat Res Narkoba Polda Sumsel, Jumat (3/11/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Direktorat Res Narkoba Polda Sumsel, menggerebek sebuah rumah yang berlokasi di Jalan PDAM Tirta Musi RT 08 RW 03 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang, Jumat (3/11/2017).

Rumah yang digrebek tim Subdit III Ditres Narkoba Polda Sumsel ini, merupakan home industry yang memproduksi minuman keras (miras) dengan memalsukan merek Mansion Housen dan Vodka.

Rumah yang berlokasi di Jalan PDAM Tirta Musi RT 08 RW 03 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang, digerebek Direktorat Res Narkoba Polda Sumsel karena memproduksi minuman keras, Jumat (3/11/2017).
Rumah yang berlokasi di Jalan PDAM Tirta Musi RT 08 RW 03 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang, digerebek Direktorat Res Narkoba Polda Sumsel karena memproduksi minuman keras, Jumat (3/11/2017). (SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA)

Dari dalam rumah, petugas menemukan barang bukti ratusan botol miras yang siap jual.

Selain itu juga mendapatkan dua mesin pres, ribuan tutup botol, ribuan lembar merek yang siap untuk ditempelkan, dan bahan-bahan cairan yang dijadikan bahan racikan untuk memproduksi miras.

Petugas juga mengamankan lima tersangka yang sedang beraktifitas meracik miras.

Kelima tersangka yakni Redi, Erwan, Pangestu, Edi, dan Joko.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara yang mengintogerasi lima tersangka dari penggerebekan rumah produksi miras di Jalan PDAM Tirta Musi RT 08 RW 03 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang, Jumat (3/11/2017).
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara yang mengintogerasi lima tersangka dari penggerebekan rumah produksi miras di Jalan PDAM Tirta Musi RT 08 RW 03 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang, Jumat (3/11/2017). (SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA)

Kelima tersangka merupakan warga asal Lampung dan mengaku sudah dua bulan beraktifitas memproduksi miras.

Di bawah ini video penggerebekkannya:

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help