Info Lantas

Penting! 1-14 November Polantas Gelar Operasi Zebra Musi. Hari Pertama Ini Titiknya

Terkait dengan penertiban kendaaran yang berlalu lintas di Palembang akan diadakan Operasi Zebra Musi yang dilaksanakan

Penting! 1-14 November Polantas Gelar Operasi Zebra Musi. Hari Pertama Ini Titiknya
operasi zebra 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Terkait dengan penertiban kendaaran yang berlalu lintas di Palembang akan diadakan Operasi Zebra Musi yang dilaksanakan pada tanggal 1 - 14 November 2017 nanti.

Kompol Yudha, Kasatlantas Kota Palembang mengatakan bahwa Operasi Zebra uni dilakukan serentak di seluruh Kota Palembang dan akan melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan.

operasi zebra
operasi zebra ()

"Operasi Zebra ini akan dilakukan serentak se-Kota Palembang dalam hal ini pun pada hari pertama penerapan operasi kami memberikan Informasi dan sosialisasi di beberapa tempat secara bergantian agar para pengendara tahu dan taat akan peraturan berlalu lintas," ujar Kompol yudha.

Baca:

Ingat, Mulai Lusa Polisi Lakukan Razia se-Indonesia. Inilah Pengendara Diincar

Tengah Razia, Personil Polisi Pimpinan Bripka Norman Amankan Suparman. Kesalahannya Fatal

Terkait dengan Operasi ini pun ada beberapa tempat yang di prioritaskan untuk di tertibkan dan diperiksa kelengkapan kendaraannya.

Kasatlantas, Kompol Yudha saat memantau dan mensosialisasikan dimulainya Operasi Zebra di Simpang Empat RK Charitas, Rabu (1/11/2017).
Kasatlantas, Kompol Yudha saat memantau dan mensosialisasikan dimulainya Operasi Zebra di Simpang Empat RK Charitas, Rabu (1/11/2017). (SRIPOKU.COM/PANJI MAULANA)

"Memang ada tiga temlat yang kira prioritaskan namun bukan berarti tempat lain tidak diperiksa, ketiga tempat itu berada di Jalan Pom IX, Jalan Angkatan 45 dan Jalan Radial," ujar Kompol Yudha.

Dalam agenda sosialisasi yang dilakukan di Simpang Empat RK Charitas ini kedepannya akan berpindah-pindah agar masyarakat Palembang tahu dan paham tentang apa itu Operasi Zebra.

Baca:

Halaman
12
Penulis: Panji Maulana
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved